Home » » Harga Tiket Masuk Jungleland Sentul Bogor Terbaru Desember 2019

Harga Tiket Masuk Jungleland Sentul Bogor Terbaru Desember 2019

Bagi Bapak/Ibu yang ingin tahu info tiket masuk The Jungleland Sentul Bogor terbaru September, Oktober, November, Desember - Januari - Mei - Juni - Juli - Agustus 2019. silakan simak pemaparan berikut ini. Wahana yang disediakan cukup banyak, cocok untuk berlibur di akhir pekan, liburan panjang maupun liburan keluarga saat hari raya. Lokasinya bisa dijangkau dengan kereta api lho.


Kapan Jam buka The Jungle Land Bogor? The Jungleland Adventure Theme Park Bogor buka mulai jam 10.00 hingga jam 18.00, untuk weekend buka lebih awal 09.00, untuk high session tutup hingga pukul 20.00.


Apakah tiket Jungleland yang sudah dibeli bisa dikembalikan? Bahwasanya tiket tidak bisa dikembalikan atau di tukar dengan uang kembali, itu tidak bisa.


Baca Juga : Harga Tiket KA Ekonomi Lokal Per 1 Januari 2019.


Berapa Harga Tiket Jungleland terbaru 2019? Harga Tiket Jungleland Bogor Terbaru September, Oktober, November, Desember - Januari - Mei - Juni - Juli - Agustus untuk hari biasa Rp 150.000. Tiket Jungleland murah dapat anda nikmati hari Jum'at yaitu Rp 95.000.


Untuk Harga Tiket jungleland weekend, liburan nasional, liburan panjang atau libur hari besar lainnya dikenakan tiket Rp 200.000.

Harga Tiket Masuk Jungleland Sentul Bogor Terbaru


Ada program tiket menarik untuk anda, yaitu evening tiket untuk weekend mulai pukul 14.00-18.00 harga tiketnya Rp 125.000 tiap orang.


Apakah ada promo tiket di Jungleland Bogor?Ada tiket promo the jungleland yang bisa anda ikuti update perkembangannya pada website resminya. Cukup sekian info Harga Tiket Masuk Jungleland Sentul Bogor terbaru untuk September - Oktober - November - Desember- Januari - Mei - Juni - Juli - Agustus 2019 nanti.

Random post