Home » , » PT KAI Beriktan Diskon Tiket Kereta Dalam Rangka Semarang Great Sale

PT KAI Beriktan Diskon Tiket Kereta Dalam Rangka Semarang Great Sale

PT KAI Beriktan Diskon Tiket Kereta Dalam Rangka Semarang Great Sale sebesar 10% untuk kereta api komersial tujuan Stasiun Semarang Tawang. Diantara kereta api yang dapat diskon 10% adalah KA Argo Bromo Anggrek dari Jakarta, Argo Bromo Anggrek dari Surabaya, Sembrani dari Jakarta dan Surabaya, Bangunkarta dari Jakarta dan Surabaya, Menoreh Dari Jakarta, Argo Sindoro dari Jakarta, Argo Muria dari Jakarta.

Semarang Great Sale adalah acara dalam rangka HUT Kota Semarang yang ke-469 yang dilaksanakan mulai tanggal - Mei 2019. Menampilkan beberapa pelaku usaha untuk mendongkrak pemasaran dan omzet mereka. Perlu ada jembatan antara konsumen dan produsen untuk mengenalkan produknya.

Semargres 2019 menawarkan aneka Kuliner, fashion dan craft masuk dalam cultural industry. Spending wisman untuk kuliner sebesar diskon 32 persen, kemudian fashion diskon sebesar 30 persen.

PT KAI Beriktan Diskon Tiket Kereta Dalam Rangka Semarang Great Sale


Bagi yang berminat dengan program diskon tiket kereta api dalam rangka Semarang Great Sale 2019, ada ketentuan yang harus anda perhatikan. Kereta api yang digunakan adalah kereta api komersil Argo Bromo, Sembrani, Bangunkarta, Menoreh, Argo Muria dan Argo Sindoro yang semuanya menuju Semarang Tawang. Tiket diskon berlaku mulai tanggal - Mei 2019. Pemesanan dan pembelian tiket diskon dilayani diloket stsaiun yang jam bukanya 09.00-16.00.

Segera nikmati perjalanan dengan kereta api menuju Semarang dan dapatkan diskon 10% untuk anda. Demikian informasi  PT KAI Beriktan Diskon Tiket Kereta Dalam Rangka Semarang Great Sale tahun 2019. Semoga mengandung manfaat.

Random post