Home » » Pelaksanaan Mudik Gratis Bersama Jasa Raharja 2019

Pelaksanaan Mudik Gratis Bersama Jasa Raharja 2019

Pelaksanaan Mudik Gratis Bersama Jasa Raharja 2019 - Ada satu lagi program mudik gratis dari Jakarta dengan angkutan bus, Mudik bersama  Jasa Raharja yang siap mengantarkan anda ke kampung halaman secara gratis.

Ada 40 tujuan dan rute kota yang akan dituju. Tujuan Mudik Gratis Jasa Raharja yaitu : Bandar Lampung, Kuningan, Tasikmalaya, Ciamis, Cilacap, Kebumen,  Yogyakarta, Wonosari, Pacitan, Ponorogo, Cirebon, Tegal, Pemalang, Pekalongan, Semarang, Salatiga, Solo, Klaten, Wonogiri, Sragen, Ngawi, Madiun, Pasuruan, Blitar, Malang, Jepara, Tuban, Surabaya, Pati, Blora, Bojonegoro, Lamongan, Gresik, Purwokerto, Wonosobo, Magelang. Start awal keberangkatan di Lapangan Parkir Timur Senayan Jakarta. Segera daftarkan diri anda beserta keluarga untuk mengikuti mudik gratis bersama BUMN Jasa Raharja.

Pelaksanaan Mudik Gratis Bersama BUMN Jasa Raharja


Pendaftaran Mudik Gratis Jasa Raharja 2019 secara online Mudik Moda Kereta Api tanggal 19 - 23 Maret 2019.

Mudik Gratis Jasa Raharja Moda Bus pendaftaran dibuka tanggal 9 - 25 April 2019.

Langsung saja kunjungi situs :
mudik.jasaraharja.co.id.

Syarat Mudik Gratis BUMN Jasa Raharja 2019 itu apa saja? Syaratnya :
  1. Harus mempunyai Sepeda Motor dan SIM C
  2. Satu Orang pendaftar maksimal 4 orang Dewasa (diatas tiga tahun) dan 2 Bayi Infant (dibawah 3 tahun).
  3. Pendaftar dan calon peserta harus mempunyai hubungan keluarga dengan dibuktikan oleh Kartu Keluarga/KK atau Surat Nikah atau Akta Lahir.
  4. Pendaftaran tidak boleh diwakilkan.
  5. Satu orang pendaftar hanya boleh daftar satu kali.

Untuk verifikasi dan daftar ulang  di Gedung Nyi Agend Serang Jalan HR Rasuna Said kantor Jasa Raharja membawa Dokumen Asli dan 1 Lembar Foto Kopi adalah sebagai berikut :
  1. KTP dan SIM C yang masih berlaku atas nama sendiri(pendaftar) nama KTP dan SIM C harus sama.
  2. STNK Sepeda Motor
  3. Kartu Keluarga atau Surat Nikah atau Akta Lahir (salah satu) atau identitas seperti kartu pelajar bagi yang belum punya KTP.
Apabila Saat verifikasi dokumen dinyatakan tidak memenuhi syarat, maka pendaftaran digugurkan dan diisi slot oleh pendaftar lain yang memenuhi syarat. Silakan segera daftarkan diri anda dan kelaurga anda mumpung ada acara mudik gratis dari Jasa Rajarja. Info Telah Dibuka Pendaftaran Mudik Gratis Jasa Raharja 2019 untuk anda.

Random post