Home » » Info Kereta Api Tambahan Tahap 2 Pasar Senen Kutoarjo

Info Kereta Api Tambahan Tahap 2 Pasar Senen Kutoarjo

Bila bapak ibu belum mendapatkan tiket arus mudik dan balik lebaran, silakan simak Info Kereta Api Tambahan Tahap 2 Pasar Senen Kutoarjo pp. PT KAI menjalankan lagi kereta api tambahan tahap 2 kelas ekonomi rute Kutoarjo-Pasar Senen pp. Keberangkatan diawali dari Stasiun Kutoarjo pada tanggal 3 Juli dan tanggal 4 dari Stasiun Pasar Senen.

Keberadaan KA Tambahan tahap 2 lintas Kutoarjo Pasar Senen diharapkan mampu mengakomodasi calon penumpang yang belum mendapatkan tiket mudik dan balik lebaran. Info update terakhir dari situs resmi PT KAI bahwa tiket yang tersedia dari Pasar Senen ke Kutoarjo hanya tanggal 6, 7, 8 Juli untuk arus mudik dari Jakarta Pasr Senen. Untuk arus balik dari Kutoarjo ke Pasar Senen tersedia tanggal 13, 14, 15, 16, 17 Juli. Untuk arus mudik masih lumayan ada waktu satu hari, untuk arus balik juga lumayan masih tidak telat-telat amat.

Kereta Api Tambahan Ekstra lebaran ini berangkat berangkat dari Kutoarjo jam 23.00 tiba Pasar Senen 07.40 sedangkan keberangkatan dari Pasar Senen ke Kutoarjo 11.15 tiba Kutoarjo 18.32.

Harga tiket sebesar Rp 250.000 sekali jalan, lumayan mahal karena kereta api yang digunakan mempunyai fasilitas sekelas dengan kereta api eksektif. Kursi pakai 2-2 searah dengan perjalanan kereta. Tidak ada kursi yang berhadapan, apalagi kuris 3-2 berhadapan. Toilet super bersih, ada tivinya. Pokoknya, naik kereta api ekonomi ini, sama aja naik kereta kelas eksekutif cuma waktu tempuhnya lebih lama aja.

Info Kereta Api Tambahan Tahap 2 Pasar Senen Kutoarjo


Segera booking tiket KA tambahan tahap 2 lintas rute Kutoarjo - Pasar Senen dan Pasar Senen - Kutoarjo. Booking tiketnya di situs tiket.kereta-api.co.id.

Random post