Home » » KLB Tambahan Ekonomi Surabaya Gubeng - Pasar Senen

KLB Tambahan Ekonomi Surabaya Gubeng - Pasar Senen

Bagi Bapak/Ibu yang mempunyai rencana bepergian dari Surabaya Gubeng tujuan Akhir Pasar Senen pada tanggal 28 Agustus 2016 akan dijalan kereta tambahan kelas ekonomi. KA Tambahan ini menggunakan rangkaian kereta ekonomi new trainset buatan INKA tahun 2016. Keretanya baru kelar dibuat dan baru dijalankan untuk penumpang pada tanggal 28 Agustus 2016. Bapak/Ibu juga bisa menggunakan kereta tambahan kelas ekonomi ini untuk tujuan Surabaya Mojokerto, Surabaya Jombang, Surabaya Madiun, Surabaya Paron, Surabaya Purwosari, Surabaya Klaten, Surabaya Lempuyangan dengan harga tiket 150.000. Surabaya Jakarta dengan harga tiket 250.000. Jogja Jakarta, Kutoarjo Jakarta dengan harga 200.000, Purwokerto Jakarta, Cirebon Jakarta dengan harga 150.000.

KLB K3 Ekonomi 2016 jalan lagi dari Pasar Senen tanggal 02 September 2016 jam 17.00 tujuan Surabaya Gubeng. Dari Surabaya Gubeng berangkat lagi tanggal 04 September jam 14.45 tujuan Pasar Senen Jakarta. Silakan gunakan KA Ekonomi new image lagi untuk menunjang perjalanan kereta api anda.

Baca Juga : Harga tiket KA Ekonomi AC Oktober

Kereta tambahan ekonomi ini berangkat dari Surabaya Gubeng pada pukul 14.45 WIB dijadwalkan tiba di Pasar Senen pada 05.12 WIB. Lumayan lama juga, karena mungkin status kereta masih belum jalan reguler, jadi perjalannnya kalah dengan kereta reguler, maksudnya harus silang dan disusul kereta lainnya.

Stasiun pemberhentiannya ada di Mojokerto, Jombang, Kertosono, Nganjuk, Madiun, Paron, Walikukun, Purwosari, Klaten, Lempuyangan, Kutoarjo, Kebumen, Gombong, Kroya, Purwokerto, Cirebon Prujakan, Jatinegara dan Pasar Senen.

KLB Tambahan Ekonomi Surabaya Gubeng - Pasar Senen
Kereta ini hanya jalan satu kali saja tanggal 28 Agustus 2016, kecuali ada hal lain yang membuat kereta ini jalan lagi. Dan semoga ada kereta reguler dengan menggunakan rangkaian trainset baru ini. Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya.

Random post