Home » » Promo Tiket Kereta Api Dalam Rangka HUT Kemerdekaan Republik Indonesia

Promo Tiket Kereta Api Dalam Rangka HUT Kemerdekaan Republik Indonesia

Hore ada Promo Tiket Kereta Api Dalam Rangka HUT Kemerdekaan Republik Indonesia 2019 di Bulan Agustus ini. Bagi Bapak/Ibu, Saudara/Saudari sekalian, Info Tiket KAI Promo ini khusus untuk memperingati hari kemerdekaan negara kita tercinta. Ada banyak pilihan kereta api yang mendapatkan jatah tiket promo ini.

Tiket Promo Jakarta Surabaya ada KA Gumarang, Sembrani, Argo Bromo, Bima, Bangunkarta, Jayabaya baik lewat jalur utara maupun lewat jalur selatan.

Tiket Promo merdeka Jakarta Yogyakarta ada KA Bima, Taksaka, Argo Lawu, Argo Dwipangga, Gajayana, Bogowonto, Gajahwong, Krakatau.

Tiket Promo Merdeka Bandung Yogyakarta ada KA Argo Wilis, Mutiara Selatan, Turangga, Malabar, Lodaya.

Tiket Promo KA Jakarta Malang ada KA Bima, Gajayana, Majapahit, Jayabaya.

Tiket Promo Jakarta Semarang KA Argo Sindoro dan Muria, Menoreh, Argo Bromo, Sembrani, Gumarang, Jayabaya, Bangunkarta.

Harga Tiket Promo Kemerdekaan Indonesia kelas ekonomi sebesar Rp 17.000, Bisnis 17.000 dan Eksekutif 17.000.

Baca Juga Info Harga Tiket KA Jakarta Surabaya Terbaru

Kereta Api lainnya yang bisa anda gunakan adalah Argo Parahyangan Jakarta Bandung, Argo Jati dan Cirebon Ekspres Jakarta Cirebon, Tegal Bahari Jakarta Tegal, Argo Lawu, Argo Dwipangga, Jaka Tingkir, Krakatau, Bima, Gajayana Jakarta Solo.

Promo Tiket Kereta Api Dalam Rangka HUT Kemerdekaan Republik Indonesia

Tiket Promo hanya berlaku satu hari saja pada tanggal - Agustus 2019, tiket bisa dipesan mulai tanggal - Agustus 2019. Tiket promo tidak bisa dibatalkan atau digabungkan dengan program lainnya. Tempat terbatas subclass X, Y, Z. 

Selamat menikmati tiket promo anda dan selamat menikmati perjalanan anda dengan kereta api, selamat sampai tujuan. Demikian info Promo Tiket Kereta Api Dalam Rangka HUT Kemerdekaan Republik Indonesia semoga berguna.

Random post