Home » » Jadwal Pemesanan Tiket KA Liburan Desember - Januari

Jadwal Pemesanan Tiket KA Liburan Desember - Januari

Berikut ini kami sampaikan Jadwal Pemesanan Tiket KA Liburan Desember 2018 - Januari 2019 yang bertepatan dengan liburan akhir tahun dan liburan tahun baru. Bagi yang ingin merayakan liburan dan tahun baru ke berbagai tujuan menggunakan kereta api baik ekonomi, bisnis maupun eksekutif kami sampaikan panduan jadwal pemesanan tiket kereta api.

Kapan Mulai Bisa Pesan Tiket KAI Liburan Desember dan Liburan Tahun Baru?

Tiket mulai bisa dipesan H-90 sebelum keberangkatan, jadi misalnya sekarang tanggal 29 September 2018 sudah bisa memesan tiket untuk keberangkatan tanggal 28 Desember 2018. Enak sekali bukan? Tempat pemesanan tiket bisa di loket stasiun dengan jam layanan 09.00-16.00, di situs : tiket.kereta-api.co.id, tiket.com/keretaapi, mini market terdekat, kontak center kai 121 atau di aplikasi kai acces di hp pintar anda.

Baca Tiket KA Surabaya Yogyakarta Yang bisa Anda Pilih 

Pengecekan kami lakukan di situs resmi PT KAI bahwa tanggal 23 Desember awal dimulainya angkutan liburan akhir tahun Desember 2018. Hal ini ditandai dengan kenaikan harga tiket kereta api komersil jarak menengah dan jarak jauh. Pengecekan kami lakukan tanggal 22 Desember yang kami dapati harga tiket normal sama seperti bulan November maupun Oktober. Jadi angkutan liburan Desember dan Januari dimulai tanggal 23 Desember sampai dengan 4 Januari 2019.

Booking tiket KA Liburan Desember dan Januari 

Pemesanan Tiket Desember

Pesan tiket KAI Tanggal 24 September untuk keberangkatan 23 Desember begitu juga seterusnya. Perkiraan arus mudik pada tanggal 23 Desember sampai dengan 26 Desember 2018. Dilanjut lagi tanggal 28 Desember 2018 sampai dengan 3 Januari 2019.

Baca : KA Mutsel Rutenya Sampai Dengan Malang Lho.

Bagi yang sudah memutuskan untuk bepergian dengan kereta api, silakan dipesan tiketnya sesuai dengan jadwal pemesanan tiket tersebut diatas. Jangan sampai kehabisan tiket dan jangan sampai salah pesan tiket kereta tujuan.

Random post