Home » » Harga Tiket KA Ekonomi Jakarta Banjar Desember 2019

Harga Tiket KA Ekonomi Jakarta Banjar Desember 2019

Berikut Harga Tiket KA Ekonomi Jakarta Banjar Desember 2019 terbaru untuk calon penumpang. Banjar Jakarta atau Jakarta Banjar bisa ditempuh dengan kereta api satu kali naik saja. Keberangkatan awal dari Stasiun Pasar Senen Jakarta pada pagi dan malam hari. Jadi ada dua kali keberangkatan kereta api dari Jakarta ke Banjar via Pasar Senen.

Kereta Api Serayu Pagi dan Kereta Api Serayu malam lah yang bsia ada gunakan untuk bepergian dari Jakarta ke Banjar. Sampai saat ini KA Serayu adalah kereta termurah Jakarta Banjar kelas ekonomi. Bisa juga dikatakan transportasi termurah dari Jakarta ke Banjar adalah dengan KA Ekonomi Serayu ini.

KA Ekonomi Jakarta Banjar


Rute yang akan ditempuh oleh kereta api dari Jakarta ke Banjar melewati Stasiun Bekasi, Cikampek, Purwakarta, Cimahi, Kiaracondong Bandung, Cipeundeuy, Tasikmalaya, Banjar.


Baca Juga Harga Tiket KA Purwojaya Bulan Februari.


Harga Tiket KA Ekonomi Jakarta Banjar Terbaru



SERAYU PAGI kereta kelas Ekonomi, jam berangkat 09:15. Harga Tiket Rp 67.000.
Waktu tempuh 7 jam 42 menit.


SERAYU MALAM kereta kelas Ekonomi, jam berangkat 21.00. Harga Tiket Rp 67.000.
Waktu tempuh 7 jam 42 menit.


Baca Juga Harga Tiket KA Bengawan Bulan Februari.


Pemesanan tiket Tiket KA Ekonomi Jakarta Banjar dapat dilakukan mulai H-90 sebelum keberangkatan sampai dengan menjelang kereta berangkat. Yang untuk menjelang kereta berangkat dengan catatan tiket masih tersedia atau sudah habis. Tempat booking tiket bisa diloket stasiun, mini market, telpon 121, situs Tiket,com, Tokopedia, Traveloka, Reservasi dan channel eksternal lainnya. Jika sudah mendapatkan kode booking, silakan lakukan check in di mesin check in mandiri Pasar Senen untuk mendapatkan Boarding Pass sebagai tiket resmi naik kereta api.

Random post