Home » » Harga Tiket Kereta Api Ekonomi Jakarta Sragen Desember 2019

Harga Tiket Kereta Api Ekonomi Jakarta Sragen Desember 2019

Berikut Harga Tiket Kereta Api Ekonomi Jakarta Sragen terbaru Desember 2019 yang bisa anda pilih. Jasa layanan kereta api saat ini semakin digandrungi oleh masyarakat. Kereta Api ekonomi masih menjadi favorit sebagian besar penumpang, karena harga tiketnya murah dan sekarang kereta api ekonomi sudah AC.

Layanan kereta api ekonomi sudah tidak mengecewakan lagi, tapi sudah beralih ke layanan yang lebih baik. Dianataranya adalah ketepatan jadwal keberangkatan, sudah AC, tidak ada pengamen dan pedagang asongan. Pokoknya naik kereta api ekonomi itu nyaman sekali.

Untuk rute Jakarta Sragen hanya tersedia dua kereta api ekonomi, yakni KA Gaya Baru Malam dan KA Brantas. Untuk KA Gaya Baru Malam rutenya dari Pasar Senen lewat Purwokerto, Jogja ke Sragen, Sedangkan KA Brantas dari Pasar Senen ke Tegal, Pekalongan, Semarang, Solo dan Sragen.

Baca Juga Harga Tiket KA Serayu Bulan Februari.

Harga Tiket Kereta Api Ekonomi Jakarta Sragen


Inilah Daftar Kereta Api Ekonomi Jakarta Sragen Terbaru


GAYA BARU MALAM Kelas Ekonomi Jam berangkat 10.15. Harga Tiket Rp 104.000.
Waktu Tempuh 10 jam 53 menit.

BRANTAS Kelas Ekonomi, Jam berangkat 17:00. Harga tiket Rp 84.000.
Waktu Tempuh 10 jam 32 menit.

MAJAPAHIT Kelas Ekonomi AC, Jam berangkat 18.15. Harga tiket Rp 220.000-260.000.
Waktu Tempuh 9 jam 40 menit.

Brantas Tambahan ( jalan saat natal dan tahun baru serta lebaran) berangkat Pasar Senen 18.00, tiket 175.000 kelas ekonomi.

Silakan gunakan kereta api Jakarta Sragen untuk keperluan transportasi darat anda yang cepat dan tentunya nyaman tiada hambatan.

Baca Juga Harga Tiket KA Kahuripan Bulan Februari.

Pemesanan tiket KA Jakarta Sragen dapat dilakukan mulai H-90 sebelum keberangkatan. Tempat booking tiket bisa diloket stasiun, mini market, telpon 121, situs Tiket,com, Tokopedia, Traveloka, Reservasi dan channel eksternal lainnya. Jika sudah mendapatkan kode booking, silakan lakukan check in di mesin check in mandiri Pasar Senen untuk mendapatkan Boarding Pass.

Demikian Harga Tiket Kereta Api Ekonomi Jakarta Sragen terbaru Desember 2019 semoga berguna.

Random post