Home » » Info Lengkap Call Center PT Kereta Api Indonesia KAI Yang Bisa Anda Hubungi

Info Lengkap Call Center PT Kereta Api Indonesia KAI Yang Bisa Anda Hubungi

Bagi Bapak/Ibu yang belum tau Info Lengkap Call Center PT Kereta Api Indonesia KAI Yang Bisa Anda Hubungi. Kami sajikan info call center KAI yang terbukti membalas tiap saran dan keluhan pelanggan. Call Center KAI ini disediakan untuk menjembatani pelanggan dengan operator Kereta Api Indonesia. Daftar Call Center Kereta Api Indonesia terbaik yang bisa anda gunakan untuk keluhan pelanggan, reservasi tiket, pertanyaan jadwal, harga tiket dan rute kereta api, serta untuk saran kemajuan PT Kereta Api Indonesia Persero.

Ada sedikitnya 6 Call Center yang bisa anda gunakan melalui media sosial, telpon dan email. Mari simak penjabarannya.

Facebook : KAI121

Layanan Call Center Kereta Api Indonesia terbaik saat ini ada di medsos FB KAI 121. Bagi yang mempunyai akun FB , silakan mengunjungi halaman tersebut. Anda bisa berkomentar disemua posting FB tersebut. Anda bisa mengutarakan pertanyaan, saran, keluhan, atau tanya-tanya ringan tentang kereta api. Jawaban yang diberikan juga relatif cepat karena ada admin yang mengelola halaman FB tersebut.

Selain FB tersebut, ada juga medsos lain Twitter : @KAI121 , GPlus : +KAI121 dan  Instagram : @kai121 yang semuanya memberikan info terbaru seputar perkeretaapian Indonesia. Call center KAI tersebut bisa anda gunakan untuk keperluan saran, pembelajaran dan pengetahuan.

Info Lengkap Call Center PT Kereta Api Indonesia KAI

Telepon : 121 dan 021-121.

Melalu telpon 121 atau 021 - 121 anda bisa bertanya jadwal, tiket, ketersediaan tiket, harga tiket, keluhan pelanggan maupun laporan lainnya. Anda juga bisa memesan tiket malalui kontak center ini. Silakan gunakan seperlunya dan sewajarnya.

Email : Kontak_pelanggan@kereta-api.co.id.

Melalui emai ini, anda bisa bertanya, memberikan saran, dan mengutarakan keluhan seputar layanan kereta api Indonesia.

Demikian Info Lengkap Call Center PT Kereta Api Indonesia KAI Yang Bisa Anda Hubungi dan bisa anda gunakan dengan bijak. 

Random post