Home » » PT KAI Gunakan K3 Premium Untuk KA Tambahan Lebaran Gelombang 2

PT KAI Gunakan K3 Premium Untuk KA Tambahan Lebaran Gelombang 2

PT KAI Gunakan K3 Premium Untuk KA Tambahan Lebaran Gelombang 2 tahun 2017. Bapak Ibu yang ingin mendapatkan lagi Tiket KA Tambahan Lebaran. Mulai tanggal 14 Juni 2017 tiket KA Tambahan lebaran gelombagn 2 bisa anda pesan. Info ini kami dapat melalui media detik.com yang telah memberitakan info pemesanan tiket KA Tambahan Lebaran Gelombang kedua.

K3 Premium adalah trainset tersebut buatan tahun 2017 oleh INKA. PT KAI membeli dari INKA untuk mensupport kereta tambahan lebaran putaran kedua. Pada kereta api tambahan lebaran gelombang pertam, tiket sudah habis, begitu pula tiket kereta untuk lebaran reguler juga sudah habis.

K3 Premium Terbaru


Daftar kereta api tambahan gelombang kedua adalah KA Bogowonto Lebaran Jakarta Jogja, KA Tawang Jaya Lebaran Jakarta Semarang, KA Madiun Tambahan Lebaran Jakarta Madiun dan KA Gaya Baru Lebaran Jakarta Surabaya.

Total semua ada 6 trainset yang dijalankan PT KAI untuk support angkutan lebaran khususnya kereta tambahan gelombang kedua. Rinciannya adalah 2 untuk Gaya Baru, 2 Madiun Tambahan Lebaran, 1 Bogowonto dan satu Tawang Jaya.

Itu dia informasi terkini ka tambahan bahwa PT KAI Gunakan K3 Premium Untuk KA Tambahan Lebaran Gelombang 2.

Random post