Home » » Asiiik, KA Blora Jaya Ekspres Menjadi KA Ekonomi New Image

Asiiik, KA Blora Jaya Ekspres Menjadi KA Ekonomi New Image

Info kereta api terbaru untuk bapak/ibu pengguna kereta api Cepu Semarang. Bahwa per tanggal 6 Juli 2017 KA Blora Jaya Ekspres Menjadi KA Ekonomi New Image buatan INKA tahun 2016. KA New Image mempunyai banyak kelebihan baik di bagian interior dan eksteriornya. Suhu AC yang dingin, seat yang nyaman dan ada LED TV di tiap gerbongnya, sebuah kemajuan karena KA Ekonomi ada TV nya.

Sebelumnya, KA Blojeks menggunakan rangkaian KRDI seperti Jenggala. Namun sering mengalami gangguan sehingga menghambat mobilitas penumpang Cepu Semarang dan Semarang Cepu. Kalau diteruskan, bisa menurunkan kepercayaan penumpang terhadap angkutan kereta api.

Dengan bergantinya rangkaian KA Blojeks menjadi rangkaian kereta api ekonomi New Image, kapasitas kereta pun bertambah. Semula berkapasitas 393 penumpang, menjadi 544 penumpang tiap keberangkatannya.

KA Blora Jaya Ekspres


Keberangkatan awal dari Cepu pada pukul 05.00 tiba di Semarang Poncol pada 07.29. Keberangkatan dari Poncol ke Cepu pada 19.10 tiba Cepu 21.36.

Harga tiket selama promo mulai dari 35.000-50.000 dan tiketnya bisa dipesan di mini market atau online di aplikasi Traveloka atau Tiket,com yang merupakan partner PT KAI. 

Random post