Home » » Tiket Masuk Duyung Trawas Hill Mojokerto

Tiket Masuk Duyung Trawas Hill Mojokerto

Yuk kita berwisata lagi dimana kali ini informasi terkini tentang Tiket Masuk Duyung Trawas Hill Mojokerto. Lokasi Duyung Trawas Hill Mojokerto terletak di Dusun Bantal Desa Duyung Kecamatan Trawas, Mojokerto. Apa sih yang ditawarkan oleh Duyung Trawas Hill Mojokerto? Menu utamanya adalah outbound dengan lokasi yang luas, asri dan sejuk. Di area DTH Mojokerto ini luas sekali dimana rumput hijau dominan sebagai alas bumi.

Betapa sejuknya melihat pemandangan yang hijau, sejuk dan jauh dari kebisingan kendaraan. Semua hanya bisa anda nikmati di Duyung Trawas Hill. Ada payung warna warni yang jumlahnya banyak menyambut di pintu masuk. Ada bunga warna-warni yang siap menemai anda berfoto-foto.

Gambar Duyung Trawas Hill Mojokerto

Duyung Trawas Hill Mojokerto


Ada kebun binatang mini sebagai pembelajaran buah hati anda, lahan parkir yang luas, sarana bermain anak yang memadai, toilet dan musholla juga tersedia. Bagi anda yang suka berenang, ada kolam renang di Duyung Trawas Hill. Di kolam renang ini anda dikenakan biaya lagi sebesar Rp 20.000.

Tiket Masuk Duyung Trawas Hill Mojokerto sebesar Rp 20.000 tiap orang plus parkir. Cukup murah bukan? Anda bisa menikmati indahnya pemandangan dengan bersantai di gasebo yang tersedia cukup banyak. Bisa juga duduk-duduk di lantai yang beralaskan rumput hijau. Indah sekali pokoknya.

Silakan berkunjung ke Duyung Trawas Hill Mojokerto dan nikmati sensasinya. Demikian informasi Tiket Masuk Duyung Trawas Hill Mojokerto semoga bermanfaat.

Random post