Home » » Tiket Masuk Wisata Ubalan Pacet Mojokerto Saat Ini

Tiket Masuk Wisata Ubalan Pacet Mojokerto Saat Ini

Berikut ini info terkini Harga Tiket Masuk Wisata Ubalan Pacet Mojokerto Saat Ini. Bapak/Ibu bisa menikmati Wisata Ubalan Pacet untuk merefresh pikiran dari hiruk pikuk pekerjaan maupun hal lain yang membuat anda suntuk. Dimana sih letak Ubalan Pacet itu?

Lokasinya cukup mudah dijalngkau, bila anda dari Mojosari, langsung lurus aja menuju bundaran Pacet kekiri, ada pertigaan belok ke kanan ikut arah terus hingga sampai di Ubalan. Bila anda dari Mojokerto Kota, Jombang, Surabaya via Pacing, Dlanggu, Gondang dan ketemu Bundaran Pacet. Bila anda dari Trawas silakan menuju Pacet terlebih dahulu. Dari Batu lewat Cangar juga bisa.

Ubalan Mojokerto menawarkan wisata pemandian kolam renang dewasa dan anak, kolam sepeda air, wahana yang menarik, taman, toilet san musholla. Wisata Ubalan ini rokomended dan cocok untuk wisata keluarga, karena udara yang sejuk, tempat yang bersahabat dan suasana yang nyaman buat merefresh otak.

Ubalan Waterpark


Wisata Ubalan

Ubalan Mojokerto


Wisata Ubalan ini buka setiap harinya dari mulai jam 7 pagi hingga jam 5 sore. Waktu yang cukup untuk bermain dan berenang bersama keluarga. Anda bisa menikmati seluruh area lokasi ubalan ditempat yang lebih tinggi dengan naik keatas bukit kecil yang ada diarea. Tersedia parkir yang memadai diarea wisata. Anda yang ingi oleh-oleh khas Pacet Mojokerto, bisa berbelanja oleh-oleh di pasar dekat dengan parkiran Ubalan Mojokerto.

Harga Tiket Masuk Ubalan Pacet Mojokerto Terbaru

Berapakah harga tiket masuk wisata Ubalan Pacet Mojokerto saat ini? Harga Tiket Rp 30.000 untuk dewasa dan anak-anak. Anda bisa menikmati semua wahana sepuasnya mulai pagi sampai sore.

Mari berkunjung ke Ubalan Pacet Mojokerto dan nikmati sensasi suasana alamnya. Demikian informasi Tiket Masuk Wisata Ubalan Pacet Mojokerto Saat Ini semoga bermanfaat.

Random post