Home » » Harga Tiket KA Priority Surabaya Jakarta PP Terbaru

Harga Tiket KA Priority Surabaya Jakarta PP Terbaru

Inilah info Harga Tiket KA Priority Surabaya Jakarta PP Terbaru khusus untuk bapak/ibu calon penikmat kereta api eksekutif. Kabar baik untuk anda, bahwa rute Surabaya Jakarta dan Jakarta Surabaya ada kereta wisata Prioritynya. KA Priority ini nempel dan ikut jadwal KA Sembrani. KA Sembrani mendapat embel-embel Sembrani Priority atau Sembrani P.


Rencana KA Priority Surabaya Jakarta dan Jakarta Surabaya jalan di waktu weekend melayani penumpang setianya. Tidak kalah dengan KA Priority Solo Jakarta dan Jogja Jakarta yang mengundang antusiasme masyarakat. KA Priority Surabaya Jakarta juga sudah mendapatkan sambutan yang baik dari penumpang.


Buktinya dari 29 kapasitas penumpang, sudah laku 9 tiket dan menyisakan 20 tiket lagi. Sungguh antusiasme yang luar biasa. Berapa harga tiket KA Priority Jakarta Surabaya dan Surabaya Jakarta? Tiketnya dibanderol seharga Rp 900.000. Cukup tinggi memang, tapi antusiasme penumpang juga bagus kok. Karena jalan tiap weekend saja.

Baca Harga Tiket dan Jadwal KA Ekonomi Terbaru



Harga Tiket KA Priority Surabaya Jakarta PP Terbaru



Untuk harga tiket Priority Solo Jakarta dan Jakarta Solo sebesar Rp 750.000. Itu juga mendapat sambutan bagus dari masyarakat.


KA Sembrani Priority berangkat dari Surabaya Pasar Turi jam 17.50 memakan waktu 11 jam perjalanan. Stasiun pemberhentian, Bojonegoro, Cepu, Semarang Tawang, Pekalongan, Tegal, Cirebon, Jatinegara, Gambir.

Baca Juga Harga Tiket dan Jadwal Kereta Api Eksekutif


Pemesanan tiket KA Priority bisa anda lakukan di mini market, Traveloka dan Tiket,com yang merupakan partner resmi PT KAI.

Demikian informasi terkini Harga Tiket KA Priority Surabaya Jakarta PP Terbaru semoga bermanfaat.

Random post