Home » » Harga Tiket KA Wisata Priority Rute Jakarta Surabaya PP

Harga Tiket KA Wisata Priority Rute Jakarta Surabaya PP

Bapak Ibu calon penumpang kereta api, inilah Harga Tiket KA Wisata Priority Rute Jakarta Surabaya PP. Ada layanan kereta api Priority rute Jakarta Surabaya dan Surabaya Jakarta. KA Ini siap melayani penumpang perorangan bukan rombongan. Sama halnya seperti KA Priority rute Solo Jakarta, Jogja Jakarta yang di jual untuk perorangan.

Bagaimana sambutan penumpang ? Antusiasme penumpang KA Priority Jakarta Jogja maupun Jakarta Solo sungguh luar biasa. Tiket selalu terjual.

Kini ( mulai 24 September) PT KAI mencoba menambahkan KA Priority pada KA Sembrani, yap jadwalnya ikut KA Sembrani, jadi KA Sembrani Priority. Jadwal KA Sembrani dari Pasar Turi jam 17.50.

Baca Juga Harga Tiket dan Jadwal Eksekutif Terbaru


Surabaya Jakarta biasa ditempuh 11 jam perjalanan. Kalau menggunakan KA Priority pasti sangat seru, bisa menikmati perjalanan. Rute yang dilalui adalah Surabaya Pasar Turi, Bojonegoro, Cepu, Semarang Tawang, Pekalongan, Tegal, Cirebon, Jatinegara, Gambir.

Tiket KA Wisata Priority Rute Jakarta Surabaya


Harga Tiket KA Priority dari Surabaya ke Jakarta atau sebaliknya sebesar 900.000. Berbeda dengan KA Priority Jakarta Jogja yang hanya 750.000.


Perjalanan KA Priority Jakarta Surabaya bisa anda nikmati selama weekend saja. Tiket bisa dipesan di Traveloka atau di Situs Tiket,com. Silakan.

Random post