Home » » Info Terkini Pemesanan Tiket KA Natal Tahun Baru, Cek Aja.

Info Terkini Pemesanan Tiket KA Natal Tahun Baru, Cek Aja.

Mari kita simak Info Terkini Pemesanan Tiket KA Natal Tahun Baru, Cek Aja Yuk. Bapak/Ibu, sebentar lagi sudah bisa memesan tiket kereta api Natal dan Tahun Baru lho, mulai tanggal 22 September tepatnya. Perlu anda ketahui bahwa pemesanan tiket kereta api mulai bisa dipesan H-90 sebelum keberangkatan. Jadi untuk keberangkatan kereta api natal dan tahun baru tanggal 21 Desember sudah bisa anda pesan secara online.


Tiket Kereta Api Natal dan Tahun Baru reguler siap anda pesan mulai tanggal tersebut. Ingat, tanggal 22 Desember sudah mulai weekend panjang, jadi tanggal tersebut diprediksi akan menjadi puncak pergerakan penumpang yang akan naik kereta api. Tiket tanggal 22 Desember bisa anda pesan tanggal 23 September. Tempat pemesanan tiket bisa anda lakukan sendiri secara online di semua channel pemesanan tiket KAI.

Baca Juga Harga Tiket dan Jadwal KRL Bekasi Pasar Senen


Inilah Jadwal Pemesanan Tiekt KA Natal Tahun Baru Reguler

Pemesanan Tiket KA Natal Tahun Baru

Tiket KA Ekonomi Natal Tahun Baru keberangkatan Jakarta tujuan Jogja meliputi Gajahwong, Bogowonto, Progo, Singasari, Jaka Tingkir, Bengawan.

Baca Juga Harga Tiket KA Ranggajati Bulan Desember


Tiket KA Natal Tahun Baru termurah Jakarta Semarang adalah KA Brantas dengan harga 84.000. Untuk tiket KA Natal Tahun Baru Termurah Jakarta Bandung adalah KA Serayu dengan harga 67.000.

Tiket KA Termurah untuk Natal Tahun Baru Jakarta Malang adalah KA Matarmaja dengan harga 109.000. Tiket Termurah Natal Tahun Baru Jakarta Surabaya adalah KA Gaya Baru Malam Selatan dengan harga 104.000. 

Untuk KA unggulan non subsidi seperti Taksaka, Argo Dwipangga, Argo Lawu, Argo Bromo, Argo Sindoro, Bima, Gajayana dan Argo Parahyangan harganya akan menyesuaikan dengan tingginya permintaan tiket KAI. 

Nah, itu dia info terkini pemesanan tiket KA Natal Tahun Baru untuk anda yang ingin menggunakan kereta api sebagai moda transportasi utama. 

Random post