Home » » Tiket Masuk Pantai Sowan Tuban Saat Ini

Tiket Masuk Pantai Sowan Tuban Saat Ini

Bagi Bapak Ibu yang berada di Tuban dan sekitarnya, informasi Tiket Masuk Pantai Sowan Tuban Saat Ini untuk anda. Wisata Pantai Sowan Tuban berada terletak Dusun Sowan, Desa Bogorejo, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban. Kalau ditempuh dari Kota Tuban 40 km kearah barat kurang lebih 1 jam perjalanan. Anda akan melewati Kecamatan Jenu, Tambakboyo untuk mencapai Pantai Sowan di Kecamatan Bancar.


Bila anda berwisata ke Pantai Sowan, anda bisa menikmati indahnya pantai dengan santai. Tentu, santai kayak di pantai. Hamparan pasir putih yang luas bisa membuat otak anda fresh kembali. Deburan ombak memang syahdu didengarkan. Anda bisa menikmati Pantai Sowan pada malam hari dengan mendirikan camp/tenda yang memang diperbolehkan.


Sebelum anda memasuki area pantai, anda disuguhi oleh pemandangan tumpukan kayu. Tempat tersebut adalah milik Perhutani KPH Jatirogo, ada juga pohon yang rindang membuat teduh lokasi. Tempat ini juga banyak digunakan untuk foto model, foto pernikahan dan foto suka-suka lainnya.

Baca Juga Tiket Bus Surabaya Jombang dan Jombang Surabaya Terbaru



Pantai Sowan Tuban


Berapa Harga Tiket Masuk Pantai Sowan Tuban Saat Ini

Harga tiket Pantai Sowan Tuban per orang sebesar Rp 5.000 ( Jalan kaki).
Tiket masuk yang mengendarai motor Rp 7.000, jika boncengan 12.000.
Tiket mobil perorang 15.000, jika membawa penumpang tinggal nambah 5.000 perorang.
* Catatan : Tiket ini bisa berubah sesuai dengan waktu dan ketentuan saat itu. 


Demikian informasi Tiket Masuk Pantai Sowan Tuban Saat Ini. Silakan kunjungi Pantai Sowan Tuban saat weekend dan temukan sensasinya. Selamat menikmati liburan, jangan lupa bahagia.

Random post