Home » » Harga Tiket Masuk Wisata Kawah Talaga Bodas Garut - Eksplore Garut

Harga Tiket Masuk Wisata Kawah Talaga Bodas Garut - Eksplore Garut

Bagi bapak/ibu yang mencari destinasi wisata di Garut salah satunya adalah Talaga Bodas Garut. Ini informasinya Harga Tiket Masuk Wisata Kawah Talaga Bodas Garut terbaru yang bisa anda jadikan pertimbangan. Wisata Talaga Bodas Garut menawarkan wana wisata danau yang berada di gunung dikelilingi oleh hutan yang lebat dan hijau. Udara sejuk, pemandangan bagus di lokasi Talaga Bodas akan memanjakan mata anda.


Letak Lokasi Talaga Bodas Garut berada di Wanajaya, Jalan Telaga Bodas No.5, Sukamenak, Wanaraja, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44183. Kurang lebih 28 km dari Kota Garut kurang lebih 45 menit sampai 1 jam perjalanan menuju lokasi. Tentu medan yang akan anda hadapi menanjak khas dari pegunungan. Anda bisa menggunakan angkot untuk menuju kesana atau bisa menggunakan kendaraan roda dua atau roda empat.

Kawah Talaga Bodas



Ketika anda sudah sampai di puncak tertinggi, kendaraan anda harus diparkir di lahan parkir yang disediakan. Jarak antara parkiran dengan lokasi Wisata Talaga Bodas kurang lebih 1 km. Cuku jauh memang, tapi anda akan disajikan oleh pemandangan yang bagus banget, gak rugi deh.


Harga Tiket Masuk Wisata Kawah Talaga Bodas Garut

Harga tiket masuk adalah Rp. 9.500 rupiah/ orang sudah termasuk kontribusi asurasi. Sedangkan untuk biaya parkir kendaraan dikenakan tarif Rp. 5.000. 

Cukup murah kan? nah wisata Talaga Bodas Garut ini menawarkan wisata alam air terjun/pancuran 7, ada juga pemandian air panas, kawah yang berwarna hijau tua/biru putih. Pokoknya bagus banget deh, berkesan banget setelah mengunjungi Talga Bodas Garut.


Jangan lupa untuk tetap waspada dengan gejala alam, walaupun Talaga Bodas ini tetap aman bagi pengunjung. Saling menjaga dan mengawasi sesama anggota liburan itu lebih baik. 

Demikian informasi Harga Tiket Masuk Wisata Kawah Talaga Bodas Garut dalam rangka Eksplore Garut. Semoga berkenan dan mengandung manfaat.

Random post