Home » » Tiket Masuk Taman Kelinci Padusan Pacet Mojokerto

Tiket Masuk Taman Kelinci Padusan Pacet Mojokerto

Bapak/Ibu yang ingin tahu lokasi dan Harga tiket masuk Taman Kelinci? Ini dia info Tiket Masuk Taman Kelinci Padusan Pacet Mojokerto terbaru untuk anda. Taman kelinci yang ada di Padusan Pacet Mojokerto merupakan wahana yang asik untuk bermain buat si kecil atau bersantai bersama keluarga. Tempatnya nyaman, sejuk karena dibawah lereng gunung Welirang. Temukan pengalaman seru saat berkunjung ke Taman Kelinci Padusan Mojokerto.

Lokasi Taman Kelinci 

Lokasi Taman Kelinci Pacet Mojokerto di Jl. Air Panas, Padusan, Pacet, Mojokerto, Jawa Timur 61374. Kalau dari Mojokerto setelah pertigaan Ubalan sebelah kiri jalan agak jauh, berada di ladang yang luas. Dari Bundaran Pacet menuju arah Pemandian air Panas Pacet yang jalurnya juga merupakan jalur ke Ubalan, namun saat Ubalan harus belok ke kiri, anda lurus aja hingga ketemu sebuah villa besar di tengah persawahan. Nah lokasinya disitu, sebelah kiri jalan.

Baca Tiket Masuk BNS Batu Night Spectakuler Terbaru


Wahan yang bisa anda nikmati di Taman Kelinci tentunya beberapa koleksi kelinci yang siap anda ajak bermain dan kejar-kejaran dengan kelinci. Selain itu anda boleh memberi makan kelinci, menggendong kelinci, berfoto bersama kelinci. Asal jangan di sakiti, tidak masalah.


Taman Kelinci Padusan Pacet Mojokerto


Harga Tiket Taman Kelinci

Tiket Masuk Taman Kelinci Padusan Pacet Mojokerto sebesar Rp 15.000 tiap orang. Anak kecil juga sudah kena tiket, karena memang anak kecil suka terhadap kelinci, maka tiketnya full satu kali tiket masuk. Dalam pembelian tiket tersebut sudah termasuk wortel untuk memberi makan si kelinci.

Tarif parkir Rp 3.000 untuk sepeda motor dan 5.000 untuk mobil. Yuk berkunjung ke taman kelinci Mojokerto bersama anggota keluarga.

Random post