Home » » Tiket Masuk Wisata Air Bajak Laut Gresik

Tiket Masuk Wisata Air Bajak Laut Gresik

Bagi Bapak/Ibu yang ingin menikmati wisata air dengan berbagai variasainya, ini kami infokan Tiket Masuk Wisata Air Bajak Laut Gresik terbaru. Apa itu wisata Bajak Laut Gresik? Sebuah wahana wisata keluarga berupa wisata air kolam renang, pemandian dan wahana yang berhubungan dengan air.

Cocok digunakan sebagai destinasi wisata keluarga di Gresik. Lokasi Wisata Bajak Laut Gresik berada di Dusun Grogol, Desa Masangan, Kecamatan Bungah, Kabupaten Gresik. Tidak jauh dari Pusat Kota Gresik. Lokasinya dekat dengan pantai pantura Pulau Jawa.

Anda bisa menikmati semua wahana secara bebas asalkan sesuai dengan kegunannya. Kapan lagi menyenangkan buah hati dan pasangan kita. Fasilitasnya adalah kolam renang untuk balita, kolam renang untuk remaja, kolam renang dewasa. Yang unik, kolam renangnya berbentuk cumi-cumi, jamur,

Fasilitas Wisata Bajak Laut Gresik adalah Lahan Parkir, Gazebo yang jumlahnya banyak, Cafetaria, Musholla, Kamar Mandi, Spot foto yang menarik, tempat santai kayak di pantai. Selain itu ada pusat oleh-olehnya juga lho, untuk kenang-kenangan bagi anda.

wisata bajak laut gresik

kolam wisata bajak laut gresik


Harga Tiket Masuk Wisata Bajak Laut Gresik

Hari weekday (normal) Rp 15.000.
Hari (Weekend) Sabtu Minggu Rp 20.000.

Harga tiketnya tidak mahal banget, cukup murah dan tidak menguras kantong, tapi anda sudah bisa santai-santai kayak di pantai. Demikian inof Tiket Masuk Wisata Air Bajak Laut Gresik . Segera kunjungi wisata air Bajak Laut di Gresik.

Random post