Home » » Tiket Masuk Curug Bidadari Sentul Bogor Terbaru

Tiket Masuk Curug Bidadari Sentul Bogor Terbaru

Bagi Bapak/Ibu yang ingin menikmati wisata alam air terjun di Bogor, Curug Bidadari jawabannya. Kami infokan Harga Tiket Masuk Curug Bidadari Sentul Bogor Terbaru untuk anda sebagai panduan menuju kesana. Curug Bidadari merupakan wisata berupa air terjun yang cantik, natural dan indah dimana ada wahana kolam renang untuk semua kalangan. Curug Bidadari menjadi salah satu destinasi wisata kekinian di Bogor yang terletak di Sentul Paradise Park.


Yang unik dari Air Terjun Curug Bidadari adalah ada kolam renang dibawah air terjun, Padahal di air terjun kebanyakan, hanya ada bebatuan saja. Ada juga kolam renang khusus anak-anak setinggi 30 cm dan kolam renang dewasa setinggi 1.5 meter, sehingga aman bagi anggota keluarga.

Tinggi Air Terjun Curug Bidadari kurang lebih 50 meter dan airnya tidak begitu deras, cocok buat anak-anak.

Air Terjun Curug Bidadari


Alamat Curug Bidadari di Jl. Sentul Paradise Park, Bojong Koneng, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat 16810.  Akses jalan menuju lokasi juga terbilang cukup mudah karena dapat di jangkau dengan menggunakan kendaraan roda 4. Jam operasional Curug Bidadari buka mulai jam 08.00 pagi. Waktu berkunjung yang enak ya pagi hari, karena udara sangat sejuk dan masih sepi.


Anda yang ingin bersantai di air, bisa berendam atau menyewa pelampung yang disediakan, harganya terjangkau. Airnya murni dari alam, natural dan tidak ada obat apapun, baunya juga enak tidak menyengat.

Fasilitas yang bisa dinikmati di Curug Bidadari adalah Perahu Tangan, Wave Pool, Lazy Pool, Flying Fox dan lain- lain.


Harga tiket masuk Curug Bidadari sangat terjangkau, yaitu Rp. 30.000. Nah ada banyak oknum yang memanfaatkan situasi dengan menawarkan tiket di area, lebih baik beli tiketnya langsung di loket dan tolah secara baik-baik tawaran oknum tersebut.
Demikian informasi Tiket Masuk Curug Bidadari Sentul Bogor Terbaru untuk anda, selamat berlibur.

Random post