Home » » Harga Tiket Masuk Atlantis Land Kenjeran Surabaya

Harga Tiket Masuk Atlantis Land Kenjeran Surabaya

Kami infokan Harga Tiket Masuk Atlantis Land Kenjeran Surabaya untuk Bapak/Ibu yang berminat mengunjungi Atlantis Land Kenpark Kenjeran Surabaya. Atlantis Land Kenpark adalah wahana mirip dengan Universal Studio Singapura. Wow..betapa kerennya desain wahana yang ada di Atlantis Land. Wisata ini di desain setara dengan wisata Internasional seperti Universal Singapura.

Lokasinya berada di Jalan Kenjeran, Bulak, Surabaya. Kalau naik Lyn/Angkot dari Surabaya Gubeng bisa naik angkot T2 rute Joyoboyo - Karang Menjangan – Kenjeran. Anda bisa naik dari depan Stasiun Gubeng Baru yang berada di Gubeng Masjid, nanti anda turun di Kenpark dan silakan masuk lokasi Atlantis Land Kenjeran. Cukup bayar 5.000 saja untuk naik angkot T2 ini.

Wahana yang ada di Atlantis Land Kenpark sangat bagus, ada waterpark dengan seluncuran yang lengkap, ada pusat kuliner, sanggar agung, museum, futsal indoor, dancing fountain.

Pada foto atas menggunakan drone, kelihatan kalau wisata ini wajib dikunjungi.

 Atlantis Land Kenjeran

Lahan sangat luas, kurang lebih 15 hektar yang siap anda eksplore sampai ujung-ujungnya. Untuk harga tiket cukup terjangkau.

Harga Tiket Masuk Atlantis Land Kenjeran Surabaya

Tiket Masuk Atlantis Land Kenpark seharga Rp 100.000 untuk tinggi badan dibawah 85 cm. Tiket sebesar Rp 125.000 untuk pengunjung dengan tinggi badan diatas 85 cm. Sedangkan untuk anak dibawah 2 tahun masih gratis alias free.

Yuk tunggu apalagi, segera merapat ke Atlantis Land Kenpark Kenjeran Surabaya untuk merefresh otak.

Random post