Home » » Harga Tiket Masuk Dino Park Jatim Park 3 Malang Desember 2019

Harga Tiket Masuk Dino Park Jatim Park 3 Malang Desember 2019

Bapak Ibu yang kami hormati, kami akan menyampaiakn info terkini Harga Tiket Masuk Dino Park Jatim Park 3 Batu Malang. Dino Park merupakan produk dari Jatim Park 3 yang bisa anda gunakan sebagai tujuan wisata saat ini. Dino Park Batu ini keren lho, karena luasnya 6 hektar.

Dino Park merupakan wahana edukasi wisata bertema dinosaurus. Banyak patung dinosaurus raksasa seperti aslinya dan uniknya bisa bergerak seperti aslinya. Ditambah lagi dengan suasana hutan purba sebagai habitat aslinya.


Bapak/Ibu bisa mengajak putra putrinya untuk belajar mengenai jenis, habitat, makanan dan yang penting bisa berfoto dengan dinosuarus yang ada.


Lokasi Jawa Timur Park 3 terletak di Beji, Kecamatan Junrejo, Batu atau pinggir jalan raya Malang Batu. Kalau anda melewati pom bensin Beji, tempatnya persis berada di sebelah Ria Djenaka tepat kiri jalan ke arah Batu.

Dino Park Jatim Park 3



Selain itu ada juga galeri music dunia.  Music Gallery Galeri yang berupa museum alat-alat musik yang dilengkapi dengan patung lilin penyanyi-penyanyi terkenal yang berasal dari dalam dan luar negeri.  Keren sekali.

Harga Tiket Masuk Dino Park Jatim Park 3 Malang Terbaru

Tiket Masuk Dino Park Jatim Park 3 selama soft opening adalah Rp 100.000 orang. Tiket Galeri Musik Dunia Rp 50.000, Infite World Rp 30.000 dan Funtech Plaza Rp 30.000 per 2 jam.

Silakan kunjungi dino park Jatim Park 3 di Batu Malang mumpung masih promo, nanti kalau sudah dibuka resmi harga tiketnya mengalami kenaikan. Buruan.

Random post