Home » » Harga Tiket Masuk Taman Bunga Nusantara Desember 2019

Harga Tiket Masuk Taman Bunga Nusantara Desember 2019

Info untuk Bapak/Ibu tentang Harga Tiket Masuk Taman Bunga Nusantara Desember 2019. Kali ini kita akan membahas tentang taman bunga nusantara bogor yang terletak di Kabupaten Cianjur. Lokasinya berada di Jalan Mariwati KM 7, Desa Kawungluwuk, Kecamatan Sukaresmi, Cianjur, Jawa Barat 43254. Naik kereta dari Bogor bisa menggunakan KA Pangrango dan Siliwangi turun Stasiun Cianjur.


Gunung Gede menjadikan pemandangan lebih indah dan membuat udara sejuk karena berada di ketinggian. Bapak Ibu bisa mengajak seluruh anggota keluarga untuk merefresh otak dengan liburan bersama. Rute Taman Bunga Nusantara sangat banyak dan luas, anda bisa menikmati semua pemandangan di Taman Bunga Nusantara. Desain taman yang indah dan bisa anda jadikan obyek foto-foto dijamin anda menjadi fotogenic saat foto di Taman Bunga Nusantara.

Taman Bunga Nusantara


Bila anda merasa kurang puas karena capek yang disebabkan oleh rute taman bunga nusantara yang luas, bisa menyewa tram garden atau dotto train. Nanti anda diajak mutar-mutar taman bunga nusantara tentu dengan biaya menyewa dotto train atau tram garden.

Ada berbagai macam jenis Bunga atau tanaman. Beberapa jenis taman yang bisa anda dinikmati Taman Perancis, Taman Labirin, Taman Jam, Taman Bali, Taman Palem, Taman Mawar, Taman Air, Taman jepang, Green House, menara pandang dan wahana alam imajinasi.

Harga Tiket Masuk Taman Bunga Nusantara Terbaru


Tarif tiket masuk Taman Bunga Nusantara Bogor sebesar Rp. 40.000 untuk usia 4 tahun keatas.

Selain menikmati taman bunga, anda bisa menikmati wahana yang ada didalamnya seperti Dotto Trains, garden tram, wira wiri, rumah kaca. Tiket Dotto Trains Tamana Bunga Nusantara 50.000, Tiket Garden Tram 50.000, Tiket Wira Wiri 5.000, tiket Rumah Kaca 5.000 dan Peta Maze Garden sebesar 1.000.

Apabila anda membawa kendaraan sendiri, tarif parkir kendaraan roda dua/motor dikenakan biaya sebesar Rp. 10.000, mobil Rp. 15.000, mini bus 20.000, bus 25.000.

Pokoknya seru deh kalau bermain di taman bunga nusantara. Pemandangan hijau dan warna-warni bunga, udara sejuk, jauh dari bisingnya kota. Bisa anda agendakan untuk menjadi obyek wisata liburan Natal, Akhir Tahun atau Lebaran.

Random post