Home » » Info Harga Tiket Masuk Kolam Renang Waterland Mojokerto Terbaru

Info Harga Tiket Masuk Kolam Renang Waterland Mojokerto Terbaru

Bagi Bapak/Ibu yang ingin berwisata air di Kota Mojokerto, kami akan membahas Info Harga Tiket Masuk Kolam Renang Waterland Mojokerto Terbaru. Waterland Mojokerto adalah wahana wisata air berupa kolam renang dengan berbagai bentuk kolam. Intinya adalah wisata air dimana ada kolam renang dan perusutan yang asik dari yang lain di Kota Mojokerto.

Lokasi Waterland Mojokerto berada di Jl. By Pass Mojokerto Km. 54, Mojokerto, Jawa Timur atau sebelahnya Pom bensin By Pass Mojokerto. Bila anda dari Surabaya atau dari Mojosari arahnya setelah Terminal Mojokerto atau perempatan lampu merah Kenanten kebarat dikit hingga ketemu Pom Bensin, nah lokasinya seputaran situ.

Kolam Renang Waterland Mojokerto


Anda bisa menikmati Fasilitas yang ada di Waterland Mojokerto berupa Kolam renang, wahana permainan anak, Kuliner, ruang pertemuan, permaian ATP, otoped dan lain sebagainya. Bagi pengunjung Waterland, tersedia lahan parkir yang memadai untuk menampung kendaraan anda.


Jam operasional Wisata Kolam Waterland Mojokerto tiap hari pada pukul 08.00 - 17.00. Bagi adik-adik Taman Kanak-Kanak (TK) ataupun adik-adik dari playgroup bisa mencoba mengunjungi dengan tiket rombongan dengan tike diskon.

Harga tiket masuk Waterland Mojokerto terbaru :

Senin - Jum'at Rp 25.000
Sabtu dan Minggu Rp 30.000.


Harga Paket rombongan untuk TK, PG, RA, PAUD, KB ( minimal 40 anak dengan ketentuan 1 anak dan 1 pendamping)  :
Senin - Jum'at : Rp 27.500
Sabtu Rp 30.000
Minggu serta tanggal merah Rp 37.500.

Tiket Paket Rombongan SD, SMP, SMA minimal 40 anak tanpa pendamping :
Senin - Jum'at Rp 22.500
Sabtu Rp 25.000
Minggu dan Tanggal Merah Rp 30.000.

Yuk berenang dan dapatkan pengalaman yang unik setelah mengunjungi Waterland Mojokerto. Demikian Info Harga Tiket Masuk Kolam Renang Waterland Mojokerto Terbaru untuk anda.

Random post