Home » » Harga Tiket Masuk Hutan Bambu Keputih Surabaya

Harga Tiket Masuk Hutan Bambu Keputih Surabaya

Inilah Harga Tiket Masuk Hutan Bambu Keputih Surabaya saat ini. Bapak/Ibu yang berdomisili Surabaya dan Sekitarnya ada wisata yang perlu anda coba di Kawasan Keputih Surabaya. Namanya Hutan Bambu. Hutan Bambu ini dipelopori oleh sang walikota Surabaya Ibu Risma yang memang getol dengan menghijaukan kota.

Hutan Bambu terletak di Jalan Raya Marina Asri, Keputih, Sukolilo, Surabaya. Tidak jauh juga dengan wisata andalan Surabaya saat ini yaitu Atlantis Land Kenjeran Park. Berada di dekat Terminal Keputih atau bila kesulitan arah, silakan anda coba mencari lokasi Terminal Keputih untuk mencapai lokasi Hutan Bambu Surabaya.

Hutan Bambu Keputih Surabaya


Harga tiket Masuk Hutan Bambu Surabaya saat ini tidak di pungut biaya alias gratis. Sangat cocok untuk hangout bersama keluarga, teman, pasangan atau bersama kolega anda. Biaya yang anda keluarkan untuk menuju Hutam Bambu Keputih adalah biaya transportasi atau bensin, dan biaya parkir.

Biaya parkir Hutan Bambu Keputih Surabaya untuk sepeda motor Rp 2.000 sedangkan untuk kendaraan roda empat sebesar Rp 5.000. Ada dua pilihan parkir yaitu di Terminal Keputih atau di lokasi Hutan Bambu.

Silakan mengunjungi Hutan Bambu Keputih Surabaya untuk refreshing keluarga.

Random post