Home » » Livery Kereta Api Indonesia Terbaru Krom Yang Mengkilat

Livery Kereta Api Indonesia Terbaru Krom Yang Mengkilat

Penyegaran baru untuk Livery Kereta Api Indonesia Terbaru Krom Yang Mengkilat. Livery ini khusus untuk kereta api terbaru yang di produksi oleh INKA tahun 2018. Untuk nantinya apakah digunakan untuk seluruh livery kereta api Indonesia atau tidak, kita tunggu saja. 

Seri livery sebelumnya adalah kereta api ekonomi premium dimana ada bunga teratai ditengah body keretanya. Dan ini belum digunakan untuk seluruh livery kereta, nah yang livery krom ini apakah digunakan untuk livery seluruh kereta api atau tidak, hanya waktu yang bisa membuktikan.

Ciri khas dari Livery Krom pada adalah semua body kereta di krom, sehingga tampilannya mengkilat dengan variasi garis orange di tengahnya. Kaca dan pintu hampir sama dengan kereta api ekonomi new image dan premium. Livery ini menambah khasanah warna-warni kereta api yang ada di Indonesia. 

Dulu hanya ada livery airline alias selendang pecut, kemudian muncul premium dan terakhir adalah livery krom. Konfigurasi tempat duduk kereta api ekonomi K3 2018 sama dengan kereta api ekonomi premium. Yaitu 80 tempat duduk dimana kursi sandaran kursi bisa disetting kemiringannya atau reclining.

Livery Kereta Api Indonesia Terbaru Krom
Gambar Ibnu Rizaldy Anwar via FB Indonesia Raifans

Itu saja informasi dari kami tentang Livery Kereta Api Indonesia Terbaru Krom yang saat ini masih tahap ujicoba dan belum berjalan secara reguler. 

Random post