Home » » Harga Tiket Masuk Goa Kreo Semarang Terbaru

Harga Tiket Masuk Goa Kreo Semarang Terbaru

Bagi Bapak/Ibu yang sedang berada di Semarang atau ingin menikmati wisata Semarang, berikut ini Harga Tiket Masuk Goa Kreo Semarang Terbaru. Goa Kreo merupakan wahana wiasta Semarang terhits bernuansa alam. Obyek menarik bisa anda nikmati seperti gardu pandang, sarang burung, awan kapas dan lain sebagainya. Tentu backgroundnya adalah hutan dan pemandangan alam yang cantik.

Dulunya, Goa kreo merupakan sebuah tempat mencari kayu Sunan Kalijaga yang digunakan untuk membangun Masjid Agung Demak. Selain Goa Kreo, ada juga waduk Jatibarang yang menambah indah pemadangan di sana.

Tidak rugi anda mengunjungi Goa Kreo dan Waduk Jatibarang di Semarang ini. Manfaatnya jelas merefresh otak dan pikiran kita dari rutinitas yang menjemukan.

Goa Kreo Semarang
Salah Satu Obyek Foto Atas Awan Goa Kreo


Harga Tiket Masuk Goa Kreo cukup murah, hanya dengan membayar Rp 2.500 tiap orang anda sudah bisa menikmati seluruh wahana. Anda bisa mengajak pasangan anda, anggota keluarga ataupun partner anda.

Lokasi Goa Kreo dan Waduk Jatibarang berada di Jalan Raya Goa Kreo, Kandri, Gn. Pati, Kota Semarang, Jawa Tengah 50222.

Jalan menuju ke sana cukup bagus dan rekomended banget bagi yang membawa kendaraan roda empat. Lokasi juga tidak terpencil amat kok.

Demikian info Harga Tiket Masuk Goa Kreo Semarang Terbaru untuk anda, semoga liburan anda menyenangkan.

Random post