Home » » Harga Tiket Masuk Wisata Sengkaling Beserta Seluruh Wahana

Harga Tiket Masuk Wisata Sengkaling Beserta Seluruh Wahana

Bapak/Ibu yang ingin berlibur ke Malang, jangan lupa mampir di Sengkaling Malang. Kami infokan pula Harga Tiket Masuk Wisata Sengkaling Beserta Seluruh Wahana terbaru. Rekreasi Sengkaling ini termasuk wisata legendaris di Malang, dulu kalau tidak ke Sengkaling rasanya tidak afdol. Sekarang sudah banyak tempat rekresi yang menarik di Malang dan Batu. Taman Rekreasi Sengkaling terletak di  Jl. Raya Mulyoagung No. 188, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang.

Wisata Sengkaling


Banyak Wahana yang ada di Sengkaling, seperti :
Kolam Kapal Misteri
Kolam Pesona Primitif
Kolam Pesona Tirta Alam
Kolam Pesona Tirta Sari
Kolam cumi-cumi.
Kiddy Train
Bom Bom Car
Play ground
Sepeda Air
Perahu Motor.

Masih sama seperti dulu, Sengkaling adalah wisata air yang bisa anda nikmati bersama keluarga. Lahannya luas membuat kita bisa puas menikmati wahana di Sengkaling Malang. Apalagi jam buka Wisata Sengkaling ini mulai jam 06.00 sampai jam 17.00.

Untuk menjangkau Sengkaling Malang, bisa menggunakan angkutan online, bsia menggunakan angkutan umum. Kalau dari Terminal atau Stasiun Malang bisa naik LYN AL turun Landungsari lalu lanjut naik angkot Landungsari ke Batu.

Harga Tiket Masuk Wisata Sengkaling Beserta Seluruh Wahana


Tiket Masuk Sengkaling Malang tiap orang Rp 25.000,- (pintu utama TRS, sudah bisa berenang ke seluruh kolam, kecuali kolam Pesona Primitif)

Tiket masuk Sengkaling rombongan @ Rp 22.000,- (harga berlaku untuk minimal 30 orang pengunjung, pintu utama TRS, sudah bisa berenang ke seluruh kolam, kecuali kolam Pesona Primitif)

Tiket masuk Sengkaling paket hemat Kano @ Rp 50.000,- (pintu utama TRS + 6 wahana yaitu kolam Pesona Primitif, Perahu Naga, Kiddy Train, Bumper Boat, Theater 4 Dimensi, dan Joyland Game Zone)

Mari ajak keluarga anda berwisata ke Sengkaling dan menikmati seluruh wahana yang ada di Sengkaling. Demikian Harga Tiket Masuk Wisata Sengkaling Beserta Seluruh Wahana terbaru saat ini.

Random post