Home » » Harga Tiket Masuk Wisata Pantai Pulau Merah Banyuwangi

Harga Tiket Masuk Wisata Pantai Pulau Merah Banyuwangi

Kami ingin menyampaikan informasi Harga Tiket Masuk Wisata Pantai Pulau Merah Banyuwangi terbaru. Bapak Ibu bisa mengagendakan berwisata ke Pantai Pulau Merah atau Red Island. Lokasinya sebelah selatan jalan utama Jember Banyuwangi atau Pusat Kota Genteng Menuju Gambiran lalu ke Pesanggaran. Kurang lebih 36 km dari Gambiran atau memakan waktu 1 jam atau lebih.

Dalam perjalanan ke Pantai Pulau Merah Banyuwangi, anda akan mendapati pedesaan yang asri, banyak kebun jeruh, kebun buah naga. Apalagi saat musim jeruk atau buah naga, menambah indah perjalanan anda.

Saat Masuk Pantai Pulau Merah, anda harus membayar karcis masuk sesuai dengan kendaraan yang anda bawa.

Pantai Pulau Merah

Harga tiket Masuk Wisata Pulau Pantai Merah Banyuwangi

Karcis tiket masuk Pulau Merah Red Island Perorangan 8.000.
Karcis Sepeda Motor 2.000
Mobil 5.000
Bus 20.000.

Anda bisa menikmati Pantai Pulau Merah yang bersih dengan ombak besar khas pantai selatan. Ombak besar banyak dimanfaatkan untuk surfing. Fasilitas tempat bilas ada, namun kita harus mengeluarkan biaya lagi begitu juga tempat buang air kecil atau besar juga harus mengeluarkan biaya lagi. 

Secara umum Pantai Pulau Merah enak dijadikan tempat rekreasi bersama keluarga. Anda bisa main di pantai sepuasnya, lebih enak lagi bawa makanan dari rumah lalu sambil beber tikar untuk disantap bersama keluarga. 
Demikian informasi Harga Tiket Masuk Wisata Pantai Pulau Merah Banyuwangi untuk anda. Bisa anda agendakan selama lebaran atau liburan sekolah atau weekend.

Random post