Home » » Harga Tiket Masuk Pantai Wedi Ireng Pancer Banyuwangi

Harga Tiket Masuk Pantai Wedi Ireng Pancer Banyuwangi

Bapak Ibu kami sampaikan info Harga Tiket Masuk Pantai Wedi Ireng Pancer Banyuwangi. Bagi anda yang ingin mengeksplore pantai di Banyuwangi tidak ada salahnya mampir ke Wedi Ireng. Selain Pulau Merah, ada juga Pantai Wedi Ireng Pancer Banyuwangi. Letak Wedi Ireng Banyuwangi di Desa Sumberagung, Kecamatan Pesanggaran, Banyuwangi. Tidak jauh dari Pulau Merah Banyuwangi, kurang lebih 3 km. Anda harus menuju Pantai Pancer terlebih dahulu kemudian menuju Wedi Ireng dengan perahu nelyan.

Wedi Ireng Pancer Banyuwangi


Butuh tenaga ekstra untuk menuju kesana, harus naik turun bukit kecil dan hutan, tapi begitu anda tiba dilokasi, terbayar sudah dengan pemandangan alam yang indah bak surga yang tersembunyi.
Sebelumnya, anda harus menitipkan kendaraan di Pasar Ikan Pancer terlebih dahulu dan harus jalan kaki menuju ke lokasi.

Biaya masuk dikenakan Rp 5.000, untuk menikmati Wedi Ireng anda harus naik perahu nelayan dengan tarif 25.000. Perjalanan membutuhkan waktu 30 menit. Namun bila anda ingin menikmati beberapa pemandangan di atas perahu dan berkeliling menikmati indahnya pantai, ada tarif khususnya.

Pemandangan yang dapat anda nikmati di Wedi Ireng adalah suasana pantai yang asri, tenang, pasir putih, ombak yang landai dan tentu angin sepoi-sepoi khas pantai.

Nikmati suasa indah untuk merefresh otak di Pantai Wedi Ireng Pancer Banyuwangi dan dapatkan sensasinya. Demikian info Harga Tiket Masuk Pantai Wedi Ireng Pancer Banyuwangi untuk anda.

Random post