Home » » Harga Tiket Wisata Snorkeling Gili Ketapang Terbaru

Harga Tiket Wisata Snorkeling Gili Ketapang Terbaru

Bapak/Ibu yang kami hormati berikut ini Harga Tiket Wisata Snorkeling Gili Ketapang Terbaru. Apa sih Gili Ketapang itu? Sebuah wisata pantai, wisata laut yang berupa pulau kecil di Probolinggo. Letaknya di Kecamatan Sumberasih, Probolinggo, Jawa Timur. Yang unik, wilayahnya dekat dengan Madura, tapi ikut Probolinggo. Untuk luas Gili Ketapang totalnya kurang lebih 68 hektar.

Snorkeling Gili Ketapang


Untuk menuju ke Gili Ketapang, anda harus menuju Probolinggo tepatnya di Pelabuhan Ujung Tembanga untuk menyeberang. Jarak dari bibir pantai utara Probolinggo ke Gili Ketapang 8 km.

Untuk menuju ke Lokasi, harus menggunakan perahu motor dengan waktu tempuh 30 menit. Biaya penyeberangan sekali nyeberang 10.000, kalau pp 20.000.

Tiket masuk ke wisata Gili Ketapang ini gratis, tidak dipungut biaya. Cuma modal menyeberang doang, Rp 10.000 sekali nyebrang. Untuk menikmati alam bawah laut, harus sewa peralatan snorkeling terlebih dahulu.

Apabila anda ingin paket wisata Gili Ketapang, hanya Rp 85.000 sudah termasuk perahu penyeberangan pp, alat snorkeling, pemandu, asuransi, makan (ikan bakar) dan fasilitas mengenakkan lainnya. Fasilitas ada toilet, kamar mandi, ayunan, dan aneka warung makan.

Bila anda sudah menikmati Gili Ketapang, rasanya tidak ingin pulang, ingin tinggal lebih lama lagi disana. Demikian Harga Tiket Wisata Snorkeling Gili Ketapang Terbaru semoga bisa menjadi panduan wisata anda.

Random post