Home » » Harga Tiket Masuk Coban Rais Desember 2019

Harga Tiket Masuk Coban Rais Desember 2019

Bapak/Ibu yang ingin berwisata ke Batu Flower Garden berikut ini kami infokan Harga Tiket Masuk Coban Rais Desember 2019. Coban Rais atau Batu Flower Garden ini cocok untuk jadi tujuan wisata alam yang asri dan menarik. Coban adalah Air Terjun, ada air terjun setinggi 20 meter yang debit airnya tidak pernah habis itu.

Selain menikmati air terjun, ada juga wahana Flower Garden yang bisa digunakan untuk foto-foto dengan background Gunung Panderman. Ada bukit-bukit yang hijau, ada pohon pinus, ada permainan ayunan yang ekstreme karena dibawahnya adalah jurang. Obyek foto-foto diantaranya adalah I Love You, Ayunan ekstreme, dan spot foto menarik lainnya.  Ada juga permainan sepeda gantung yang lagi ngehits saat ini, boleh anda coba keseruannya.

Baca Harga Tiket KA Majapahit Jakarta Malang

Sepeda Gantung Coban Rais


Harga Tiket Masuk Coban Rais Batu Flower Garden

Tiket Masuknya adalah Rp 10.000, namun anda harus mengeluarkan uang lagi jika ingin menggunakan fasilitas seperti obyek foto. Untuk harga tiket BFG (Batu Flower Garden) sebesar Rp 25.000 per orang sudah termasuk gratis berfoto di 2 spot yakni  i love you dan spot flower dimana anda  mendapat 1 file foto.

Foto spot lainnya adalah :
Ayunan ekstreme  Rp 10.000,-
Pinus Rp 10.000,-
Hammock Tower  Rp 15.000,-

Nah ini aturan yang harus dipatuhi, pengunjung yang membawa kamera DSLR dikenakan tambahan biaya Rp 15.000. Pengunjung yang membawa Action Camera (go pro) dikenakan tambahan biaya Rp 10.000. Kalah bawa HP tidak dikenakan biaya.

Biaya lain yang harus anda keluarkan adalah biaya parkir
Biaya Parkir sepeda motor : Rp 2.500
Biaya parkir mobil : Rp 10.000.

Harga Tiket Batu Flower Garden


Jam buka Wisata Coban Rais Batu Flower Garden mulai 07.30 WIB – 15.00 WIB.

Lokasi Batu Flower Garden adalah Jalur Lingkar Barat No.8, Oro-Oro Ombo, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65316.

Baca Nama Kereta Api Ekonomi Rasa Eksekutif

Kalau dari BNS, Museum Angkut, Jatim Park sudah dekat, tinggal ikuti saja petunjuk arah menuju Coban Rais.

Random post