Home » » Harga Tiket Masuk Pemandian Tamandayu Waterpark Terbaru

Harga Tiket Masuk Pemandian Tamandayu Waterpark Terbaru

Bapak Ibu kami infokan Harga Tiket Masuk Pemandian Tamandayu Waterpark Terbaru untuk tujuan wisata keluarga anda. Harga tiket Taman Dayu Waterpark bisa anda jadikan acuan untuk tiket masuk Januari - Maret - Juni - September - Desember.

Pemandian Tamandayu Waterpark


Apa yang bisa dinikmati di Taman Dayu Waterpark ? Sebuah waterpark atau pemandian yang berkonsep modern dengan berbagai permainan yang menantang. Desain tempatnya menarik, banyak pemandangan hijau baik itu rumput dan pepohonan yang rindang.

Baca Harga Tiket KA Gumarang Surabaya Jakarta September

Yang tidak boleh ketinggalan dari waterpark adalah seluncuran, water boom, kolam renang anak dan dewasa.

Harga tiket masuk Taman Dayu Waterpark saat ini sebesar 30.000 untuk hari biasa Senin-Jum'at, sedangkan harga tiket Taman Dayu saat weekend menjadi 60.000 tiap orang. Selain weekend, harga 60.000 berlaku saat hari libur nasional, hari raya/lebaran.

Taman dayu waterpark Pandaan terletak di  Jl. Raya Surabaya-Malang KM. 48, Pandaan, Bulukandang, Kecamatan Prigen, Pasuruan, Jawa Timur 67156. Jam operasional Taman dayu waterpark buka jam 08.00,  tutup jam 17.00. Lokasinya tidak jauh dari Malang atau Surabaya.

Seperti kita tahu, Pandaan/Pasuruan adalah tempat yang enak buat wisata, tempatnya adem dan udaranya sejuk. Anda tertarik datang ke Tamandayu Waterpark? Silakan kunjungi segera.

Demikian info Harga Tiket Masuk Pemandian Tamandayu Waterpark Terbaru untuk anda , semoga bermanfaat.

Random post