Home » » Harga Tiket Masuk Bhakti Alam Pasuruan Desember 2019

Harga Tiket Masuk Bhakti Alam Pasuruan Desember 2019

Bapak/Ibu kami ingin menyampaikan info Harga Tiket Masuk Bhakti Alam Pasuruan Desember 2019. Perlu anda ketahui wisata agro Bhakti Alam adalah wisata berkonsep kebun yang berisi tanaman buah-buahan, sayur dan aneka permainan lainnya. Luas areanya mencapai 300 hektar dimana ada milk kingdom, kolam air imut dan aneka wahana lainnya.

Kereta Wisata Bhakti Alam

Taman Bhakti Alam


Lokasi Bhakti Alam Pasuruan terletak di Jl. Bhakti Alam, Kemang, Ngembal, Tutur, Pasuruan, Jawa Timur 67165. Bila anda dari arah Surabaya, Malang, Probolinggo di pertigaan Pasar Purwosari itu sudah dekat dan ada papan petunjuknya.

Jam Buka operasional Wisata Bhakti Alam Selasa - Minggu mulai pukul 07.30-15.00.
Senin Tutup, kecuali Hari Libur Nasional, Survey dan Reservasi. Anda harus mematuhi peraturan yang ada disana.

Harga Tiket Masuk Bhakti Alam

Weekday 40.000 weekend 45.000 Anak mulai 85 cm keatas sudah kena tiket penuh.
Harga tersebut sudah termasuk keliling perkebunan naik kereta wisata, kunjungan ke pabrik pengolahan susu pasteurisasi, kunjungan ke perkebunan mencicipi buah yang sedang panen, wahana kolam air "imut",  Minuman 1 cup jus buah,  Minuman 1 cup susu pasteurisasi.

Tata tertib di Bhakti Alam yang harus anda ketahui : Dilarang membawa masuk makanan dan minuman dari luar (kecuali makanan dan minuman bayi). Dilarang membawa masuk hewan kesayangan, peliharaan, pet seperti anjing, kucing, ular, musang, sugar glider, buaya dll. Dilarang membawa masuk senjata tajam, senjata api, senapan angin. Dilarang membawa masuk tikar.


Adapun fasilitas Bhakti Alam yang bisa dinikmati adalah :
Pendopo, Cottage/Penginapan, Barak/Penginapan, Kereta wisata, Lapangan Outbond, ATV, Berkuda, Buggy Car, Paintball (War Game), Green House, Pasar Buah dan Sayur, Kios Bunga, Restoran, Food Court, Peternakan sapi, Pabrik Susu, Pawon Jawa, Pemancingan, Cheese Village, Taman Air "Imut" dan lain sebagainya.


Selain menikmati fasilitas tersebut, anda juga bisa menikmati wahana berbayar seperti :
Mobil ATV 35.000
Buggy Car 35.000
Pacu Kuda 25.000
Kandang Kelinci 10.000
Trick Art 20.000
Painball 50.000.

Silakan rencanakan liburan anda di Bhakti Alam Pasuruan. Demikian info Harga Tiket Masuk Bhakti Alam Pasuruan Desember 2019 untuk anda.

Random post