Home » » Harga Tiket Masuk Kebun Kurma Pasuruan Desember 2019

Harga Tiket Masuk Kebun Kurma Pasuruan Desember 2019

Bapak Ibu yang berbahagia, kami ingin menyampaikan Harga Tiket Masuk Kebun Kurma Pasuruan Desember 2019. Kebun Kurma yang ada di Pasuruan ini luas banget lho. Dan kurmanya berbuah layaknya di negara-negara arab sana. Bagi anda yang ingin melihat langsung buah kurma dan memetik kurma bisa datang ke Kebun Kurma Pasuruan. Lihat kurma berbuah sekaligus rekreasi bersama keluarga.

Kebun Kurma Pasuruan

Tiket Masuk Kebun Kurma

Wahana Kebun Kurma


Apabila anda belum mengetahui dimana letak Kebun Kurma Pasuruan, ini dia alamat lokasi Kebun Kurma Pasuruan berada di Karanglo, Sukorejo, Pasuruan, Jawa Timur 67161.

Namanya juga kebun kurma, terdapat ribuan pohon kurma seperti di kebun-kebun negara arab. Tidak hanya satu jenis pohon kurma saja, namun ada beberapa varietas pohon kurma di Kebun Kurma Pasuruan ini.

Harga Tiket Masuk Kebun Kurma Pasuruan 

Harga tiket Kebun Kurma Pasuruan tiap orang kena 5.000 saja. Biaya parkir motor 2.000 dan mobil 5.000.

Di Area Kebun Kurma tidak hanya terdapat pohon kurma saja, ada juga pohon siwak, matoa, zaitun, anggur pohon, delima hitam, delima merah, buah tin, kelengkeng dan lain-lain.

Di area Kebun Kurma juga terdapat arena bermain lho, contohnya sepeda udara, ATV, Gembok Tresnah, Kereta kelinci, helicopter, kolam pasir.

Sama sepeti wisata Petik Apel, Petik Jeruk dan Petik Strawbery, pengunjung boleh memetik buah kurma yang siap panen. Sensari bisa merasakan petik langsung buah kurma yang habitatnya di gurun itu luar biasa lho.  Ada suata kepuasan tersendiri.

Yuk tunggu apalagi, segera kunjung Kebun Kurma Pasuruan sekarang juga.

Random post