Home » » KA Kutojaya Utara Ganti Trainset Stainless Steel

KA Kutojaya Utara Ganti Trainset Stainless Steel

Bagi yang biasa menggunakan KA Kutojaya Utara bahwa KA Kutojaya Utara Ganti Trainset Stainless Steel. KA Ekonomi Kutojaya Utara non subisidi berganti baju menjadi KA Ekonomi Stainless Steel. Pergantian ini bertepatan dengan HUT PT KAI yang ke 73 September tahun 2018 ini. KA Kutojaya Utara sudah menjadi transportasi andalan bagi warga Kutoarjo yang ingin ke Jakarta atau juga sebaliknya. Bahkan yang pulang pergi saat weekend juga banyak.

KA Kutojaya Utara Stainless Steel


Dengan digantinya rangkaian KA Kutojaya Utara menjadi KA Ekonomi SS, diharapkan layanan lebih baik dari kereta ekonomi sebelumnya. Terutama masalah interior dan AC yang mengalami upgrade besar-besaran.

Dulu tiap gerbong berkapasitas 106 penumpang, kini berkapasitas 80 penumpang tiap gerbongnya. Untuk jadwal tidak mengalami perubahan akan tetapi harga tiket mengalami perubahan yang cukup signifikan. Dari harga 125.000 menjadi 175.000.

Tiket KA Kutojaya Utara SS tetap bisa dilayani mulai H-90 di loket stasiun, aplikasi kai acces atau di situs tiket,com dan partner tiket lainnya.

Random post