Home » » Kereta Barang Bagasi Pada KA Wijayakusuma Cilacap Banyuwangi

Kereta Barang Bagasi Pada KA Wijayakusuma Cilacap Banyuwangi

Info terbaru Kereta Barang Bagasi Pada KA Wijayakusuma Cilacap Banyuwangi. Bapak/Ibu saat ini bisa kirim barang dari Cilacap ke Banyuwangi atau Banyuwangi Cilacap. Dari Pantai ke Pantai lagi. Yap, KA Wijayakusuma saat ini dilengkapi dengan kereta barang bagasi yang nempel di rangkaian KA Wijayakusuma. Pemberlakuan ini mulai dijalankan tanggal 13 Oktober 2018.

Kereta Barang Bagasi KA Wijayakusuma


Bapak Ibu bisa memiliki alaternatif pengiriman barang yang cepat dan harga bersaing mulai dari Banyuwangi sampai dengan Cilacap. Cilacap ini hanya ada dua kereta api yang berhenti Purwojaya dan Wijayakusuma. Nah untuk angkutan barang ini bisa menjadi solusi distribusi barang anda ke berbagai daerah. Apalagi bagi anda yang mempunyai bisnis online yang volume barangnya cukup banyak dan berat.

Nah bagi anda yang ingin mencoba naik motor ke Bali, alangkah lebih enak bila dari Cilacap memaketkan motornya di ekspedisi kereta api, lalu anda juga ikut bepergian dengan kereta api tersebut. Saat tiba di Banyuwangi tinggal nyeberang ke Bali dan bisa melanjutkan perjalanan naik motor keliling Bali. Enak bukan?

Salah satu nilai plus dari KA Wijayakusuma adalah okupansi penumpang yang sesuai dengan harapan PT KAI, penumpang banyak. Angkutan barang juga diharapkan menambah penghasilan bagi perusahaan perkeretaapian.

Random post