Home » » KA Singasari dan Bogowonto Ada Kereta Eksekutifnya

KA Singasari dan Bogowonto Ada Kereta Eksekutifnya

Bapak/Ibu kami infokan bahwa KA Singasari dan Bogowonto Ada Kereta Eksekutifnya. Mulai 1 November 2018 kedua kereta tesebut ditambah satu kereta eksekutif. Maksud dari penambahan tersebut adalah untuk uji coba atau test pasar apakah mendapatkan sambutan yang baik atau tidak.

Bogowonto Ada Kereta Eksekutifnya


Untuk kereta api Singasari menurut pantauan di ticketing kai, mulai 1 - 5 November ditambah kereta eksekutif. Sedangkan untuk KA Bogowonto 1-8 November ditambah kereta eksekutif.

Kereta Api Singasari dan Bogowonto adalah kereta kelas ekonomi komersil non subsidi. Perlu anda ketahui bahwa kereta ekonomi yang dimaksud bertempat duduk 80 kursi tiap gerbongnya. Jadi lebih longgar lebih nyaman dari kereta ekonomi biasa.

KA Singasari rute Blitar Jakarta (Pasar Senen) berangkat reguler tiap hari. Menurut pantauan kami, kereta eksekutif mendapatkan sambutan yang bagus dari penumpang. Terbukti dengan ada yang membeli tiket walaupun tidak habis terjual.

KA Eksekutif di Singasari bisa menjadi alternatif pilihan bila kehabisan tiket Gajayana dan Bima. Walaupun kelas eksekutif, namun jadwal tetap ikut KA Ekonomi Singasari. Begitu juga dengan KA Bogowonto.

So...info ini hanya sebagai pengetahuan anda bahwa KA Singasari dan Bogowonto Ada Kereta Eksekutifnya.

Random post