Home » » Harga Tiket KA Palembang Jakarta Pakai Kereta dan Bus

Harga Tiket KA Palembang Jakarta Pakai Kereta dan Bus

Bapak/Ibu kami sampaikan info Harga Tiket KA Palembang Jakarta Pakai Kereta dan Bus. Ini merupakan terobosan baru dari KAI bahwa ada angkutan terusan Pelambang Jakarta dengan KA Sriwijaya Kertapati-Tanjung Karang. Palembang Lampung dengan kereta, lalu Lampung ke Jakarta dengan Bus. Yang enak itu tiketnya langsung dipesan secara bersamaan saat pesan tiket kereta.

Tiket KA Palembang Jakarta


Jadi anda tinggal pesan tiket Palembang Jakarta di situs KAI.ID atau di aplikasi KAI Acces, Tiket,com atau di marketplace. Nanti pilih Stasiun asal Kertapati tujuan Gambir. Keluar semua jadwal perjalanan dan harga tiket.

Harga Tiket KA Palembang Jakarta kelas bisnis 360.000, kelas eksekutif 405.000. Itu harga normal berlaku Februari-November. 
Tiket terusan KA Palembang Jakarta Lebaran, Desember-Januari akan mengalami kenaikan. Seharga 400.000 kelas bisnis, 450.000 kelas eksekutif.

Layanan ini namanya intermoda angkutan rutenya dari Stasiun Tanjungkarang (Palembang) ke Gambir. Tidak tersedia perjalanan dari Stasiun Gambir-Kertapati, hanya tersedia dari Stasiun Kertapati-Gambir pada KA Sriwijaya dengan tiket terusan bus.

Random post