Home » » Hore !!! Okupansi KA Joglosemarkerto Sangat Bagus

Hore !!! Okupansi KA Joglosemarkerto Sangat Bagus

Bapak/Ibu calon penumpang KA Joglosemarkerto bawah Okupansi KA Joglosemarkerto Sangat Bagus. Artinya KA Joglosemarkerto digemari oleh banyak penumpang. Hal ini bisa menjadi pijakan untuk pengambilan kebijakan selanjutnya, apakah kereta ini diteruskan operasionalnya atau berhenti operasi.

Gambar KA Joglosemarkerto


Melihat banyaknya peminat terhadap KA Joglosemarkerto sepertinya KAI akan mempertahankan KA ini. Mengingat rute Yogyakarta, Kutoarjo, Kebumen, Kroya belum terkoneksi kereta api secara langsung. Selama ini penumpang kesulitasn menggunakan kereta api di rute tersebut. Kalau inging naik kereta api harus oper kereta terlebih dahulu dan memakan waktu serta biaya yang mahal.

KA Joglosemarkerto bisa anda jadikan moda transportasi keliling Jawa Tengah - Yogyakarta seharian penuh. Kalau buat rekreasi bersama keluarga sepertinya seru.

Pantauan di tiap Stasiun Keberangkatan KA Joglosemarkerto ramai penumpang yang naik turun. Pantaun di pemesanan tiket online juga demikian, banyak yang sudah habis terjual di tanggal dan jam tertentu terutama saat weekend dan liburan panjang Desember-Januari ini.

Semoga okupansinya tetap baik dan bisa dipertahankan operasionalnya. Apalagi kalau ditambah jadwal keberangkatan akan membuat penumpang bahagia.

Random post