Home » » Pemesanan Tiket KA Prameks Bisa Online di KAI Acces

Pemesanan Tiket KA Prameks Bisa Online di KAI Acces

Bapak/Ibu kami infokan bahwa Pemesanan Tiket KA Prameks Bisa Online di KAI Acces. Sebelumnya pemesanan tiket KA Prameks hanya bisa dilakukan di loket stasiun mulai H-7 sebelum keberangkatan. Kebijakan PT Kereta Api Indonesia (persero) terbaru adalah pemesanan tiket KA Prameks bisa Online lewat KAI Acces. Mulai tanggal 1 Februari 2019 tiket KA Prameks bisa dipesan melalui aplikasi KAI Acces.

Tiket KA Prameks Bisa Online

Anda yang dulu kesulitan beli tiket Prameks, kini dipermudah karena bisa dilakukan di mana saja. Pesan Tiket Prameks di Jakarta, Pesan Tiket Prameks di Bogor, Beli Tiket Prameks di Tangerang, Beli Tiket Prameks di Lampung, Beli Tiket Prameks di Surabaya, Tiket Prameks dibeli di Malang, dan disemua daerah juga bisa.

Asalkan anda menginstal aplikasi KAI Acces. Dafatarkan diri anda di KAI Acces dan silakan pesan tiket kereta api khususnya kA Prameks. Selain KA Prameks, di KAI Acces juga bisa pesan KA lokal Daop 2 Bandung mulai H- 3 jam sebelum keberangkatan.

Pemesanan Tiket KA Prameks Bisa Online di KAI Acces


1. Penumpang dapat melakukan pembelian tiket melalui aplikasi kai access, dengan terlebih dahulu mendaftar dan/atau masuk (login) jika sudah memiliki akun pada aplikasi kai access.
2. Pemesanan tiketdapat dilakukan mulai 7 ( tujuh ) hari sampai dengan keberangkatan ka.
3. Pembelian tiket dalam 1 (satu) kali transaksi hanya 1 (satu)tiket. yang berarti dalam 1 (satu) kode booking memiliki 1 (satu) e-tiketqr code.
4. Setelah berhasil melakukan transaksi pembelian tiket maka nama dan nomor id pemilik akun akan muncul di data e-tiket.
5. Anak usia diatas 3 (tiga)tahun wajib membeli tiket.
6. Pembayaran atas pembelian tiket dilakukan melalui dompet elektronik (e-wallet).
7. Batas waktu pembayaran untuk transaksi tiket tergantung dari masing-masing dompet elektronik yang dipilih.
8. Tidak dapat dilakukan ubah jadwal ataupun pembatalan pada aplikasi kai access.
9. Pembatalan dan ubah jadwal hanya dapat dilakukan di loket stasiun.

Random post