Home » » Tiket Gratis MRT Jakarta Selama Masa Ujicoba

Tiket Gratis MRT Jakarta Selama Masa Ujicoba

Bapak/Ibu kami infokan ada Tiket Gratis MRT Jakarta Selama Masa Ujicoba. MRT Jakarta adalah trasnportasi modern di Jakarta yang diharapkan bisa menjadi alternatif transportasi darat untuk memecah kemacetan Jakarta. MRT Jakarta di kelola oleh PT MRTJ.

MRT Jakarta


PT MRT Jakarta adalah pengelola dari MRT Ratangga dan silakan manfaatkan dengan sebaiknya kesempatan bagi kamu yang ingin ikut Uji Coba Publik MRT Jakarta mulai tanggal 12 Maret 2019. Keuntungannya selain ikut naik kereta gratis, kamu juga dapat melihat langsung berbagai fitur dan stasiun sepanjang 16 kilometer di fase pertama ini.

Pelaksanaan ujicoba MRT Jakarta mulai tanggal 12- 24 Maret 2019 dengan pemesanan tiket mulai 5 Maret - 23 Maret 2019. Maksimal pemesanan adalah H-1 sebelum keberangkatan yang anda inginkan.

Pemesanan Tiket MRT Gratis bisa anda lakukan melalui aplikasi Bukalapak dan harus punya akun Bukalapak. Pada aplikasi bukalapak pilih event MRT Jakarta Trial Run dan silakan registrasi di sana. Silakan masukkan data anda termasuk email, karena e-tiket dikirimkan lewat email.

Setelah e-tiket didapat, adan bisa naik MRT Jakarta dan bisa menikmati apa saja fasilitas MRT Jakarta. Selamat mencoba.

Random post