Home » » Stasiun Jakarta Kota Melayani Keberangkatan KA Jarak Jauh

Stasiun Jakarta Kota Melayani Keberangkatan KA Jarak Jauh

Bapak/Ibu yang ingin menggunakan kereta api jarak jauh kini bisa naik dari Stasiun Jakarta Kota. Stasiun Jakarta Kota Melayani Keberangkatan KA Jarak Jauh untuk KA Menoreh, KA Kutojaya Utara, KA Jayakarta Premium. Tidak menutup kemungkinan nantinya akan ada kereta lain yang mengawali keberangkatan dari Jakarta Kota.

Jadwal KA Stasiun Jakarta Kota


Stasiun Jakarta Kota adalah stasiun legendaris dengan arsitektur eropa dimana saat ini hanya melayani KRL saja. Dulu pernah digunakan untuk awal keberangkatan kereta jarak jauh, lalu dipusatkan di Pasar Senen dan stasiun ini menjadi sepi penumpang "jauh".

Kabar gembira itu datang mulai tanggal 29 Mei 2019 KA Jayakarta Premium, Menoreh dan Kutojaya Utara memulai keberangkatan awalnya dari Jakarta Kota. So, Bagi anda yang rumahnya dekat dengan Jakarta Kota, bisa naik dari sini. Atau yang mudah aksesnya dari Jakarta Kota dari pada Pasar Senen, silakan naik dari Jakarta Kota.

Untuk mengakomodir pelayanan kepada penumpang, kesiapan fasilitas Stasiun telah dilakukan, antara lain: Loket Go Show, Loket Pembatalan, Customer Service on Station, Peron jalur 2 dan 3 untuk pemberangkatan KA, dan Mesin Check In Counter⁣.

Transportasi penunjang Jakarta Kota adalah KRL dimana bisa dijangkau oleh Jabodetabek. Bogor, Depok, Pasar Minggu, Bekasi, Cikarang, Tambun, Tanjung Priok, Tangerang, Pondok Ranji dst.


Random post