Home » » KA Lokal Walahar dan Jatiluhur Tidak Berhenti Stasiun Kemayoran

KA Lokal Walahar dan Jatiluhur Tidak Berhenti Stasiun Kemayoran

Bapak/Ibu per tanggal 8 Juni 2019 KA Lokal Walahar dan Jatiluhur Tidak Berhenti Stasiun Kemayoran. Dua kereta lokal tersebut tiap hari melayani penumpang dari Cikampek ke Jakarta dan Purwakarta ke Jakarta Pp. Untuk keberangkatan Jakarta ke Purwakarta/Cikampek diawali dari Tanjung Priok dan Kemayoran.

ka walahar


Mayoritas penumpang kereta lokal tersebut adalah pekerja, pedagang dan pekerjaan lainnya yang menghubungkan Purwakarta, Cikampek, Karawang, Cikarang tujuan Jakarta dengan mudah dan cepat. Selain cepat juga murah karena dengan harga 5000 sudah sampai Jakarta tanpa hambatan. Penumpang memanfaatkan Stasiun Kemayoran sebagai stasiun pemberhentian dan pemberangkatan kereta lokal. Karena lokasinya dekat dengan pusat kota dan mudah dijangkau dengan moda angkutan lain.

Berbeda dengan stasiun terminus di Priok yang agak jauh dari pusat kota serta jadwal KRL yang tidak begitu banyak. Kalau disuruh memimilih pasti akan memilih kemayoran sebagai stasiun pemberangkatan menuju Purwakarta dan Cikampek.

Dengan tidak berhentinya kereta lokal di Kemayoran, otomatis salah satu harapan ada di Priok sebagai stasiun terminusnya. Nanti penumpang bisa naik KRL atau angkutan lain menuju Priok untuk bisa naik KA Lokal Walahar dan Jatiluhur.

Demikian informasi KA Lokal Walahar dan Jatiluhur Tidak Berhenti Stasiun Kemayoran semoga bermanfaat.


Random post