Home » » Cara Mendapatkan Kartu Multi Trip KRL Sebagai Tiket Resmi KRL

Cara Mendapatkan Kartu Multi Trip KRL Sebagai Tiket Resmi KRL

Bapak/Ibu pengguna KRL kami inforkan Cara Mendapatkan Kartu Multi Trip KRL Sebagai Tiket Resmi KRL. KMT atau Kartu Multi Trip adalah tiket resmi saat naik KRL dimana anda tidak perlu mengeluarkan uang fisik. Uang dirupakan saldo di KMT dengan cara top up di mesin top up yang ada di stasiun KRL.

Kartu Multi Trip KRL


Selain KMT sebagai tiket resmi, ada juga Tiket Harian Berjaminan alias THB dengan mekanisme membeli tiket sesuai dengan rute dan tujuan lalu anda diminta uang jaminan saat memegang kartu sebagai tiket masuk untuk tap in tap out.

Enak mana THB atau KMT, lebih enak memakai KMT karena anda tidak perlu antri membeli tiket, langsung tap in aja dan saldo kepotong sesuai dengan jarak anda naik kereta KRL. Saldo di KMT bisa di redeem pula.

Cara Mendapatkan Kartu Multi Trip KRL 

Tinggal ke loket stasiun terdekat dan bilang ke petugas beli KMT.
Berapa harga KMT saat ini? Anda cukup bayar Rp 50.000 dengan isi saldo 20.000 dan langsung siap digunakan naik KRL.

Terus kalau mau cek saldo KMT bagaimana ? Di stasiun ada tempat untuk cek saldo KMT dan biasanya di dekat loket atau tempat Get in anda tinggal tempel aja KMTnya.

Saldo terendah kalau buat tap in/tap out berapa? Saldo minimum Rp 12.000.

Syarat memperoleh KAM tidak harus menggunakan KTP anda langsung ke loket tanpa syarat apapun hanya syarat membawa uang saja. Dan KMT tidak ada masa tenggang, cuma kalau rusak atau hilang harus membuat lagi dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Cukup mudah membuat Kartu Multi Trip KMT untuk naik KRL. Demikian info bagaimana Cara Mendapatkan Kartu Multi Trip KRL Sebagai Tiket Resmi KRL.

Random post