Home » » Kini LinkAja Bisa Digunakan Naik KRL Commuter Jabodetabek

Kini LinkAja Bisa Digunakan Naik KRL Commuter Jabodetabek

Bapak / Ibu Kini LinkAja Bisa Digunakan Naik KRL Commuter Jabodetabek. Bagi anda yang biasa menggunakan jasa KRL bisa mencoba menggunakan aplikasi LinkAja sebagai tiketnya. Bagi yang belum terbiasa naik KRL tiket KRL bisa berupa Tiket Harian Berjaminan yaitu anda membeli tiket di loket sesuai dengan rute yang anda tempuh lalu anda diberikan kartu untuk tap in dan tap out serta anda menyerahkan uang jaminan. Uang jaminan bisa anda ambil di stasiun tujuan dengan menyerahkan kembali kartu yang diberikan tadi.

LinkAja Bisa Digunakan Naik KRL


Tiket berikutnya bisa menggunakan Kartu Multi Trip atau KMT. KMT ini bisa anda dapatkan di loket stasiun dengan cara mendaftarkan data diri anda. Setalah anda mendapatkan kartu, silakan isi saldo KMT anda sehingga bisa digunakan untuk bepergian dengan KRL. Dengan KMT ini anda tidak perlu antri membeli tiket, melainkan langsung antri untuk tap in untuk naik KRL. Beda dengan Tarif Harian Berjaminan yang harus beli tiket di loket dan antri tap in.  KMT ini lebih cocok untuk penumpang harian yang biasa menggunakan KRL untuk keperluan berangkat dan pulang kerja.

Baca Jadwal KRL Jakarta Kota Tanjung Priok PP

LnkAja menawarkan kemudahan naik KRL. Terlebih khusus bagi anda yang jarang menggunakan KRL. Contoh anda cuma berkunjung dua hari di Jakarta dan ingin mencoba KRL, melanjutkan perjalanan dari kereta jarak jauh menuju Bogor, Depok, Tangerang, Tanahabang dan sebaginya.

Apalagi sekarang tiap orang mempunyai HP yang canggih, cukup instal LikAja dan daftarkan nomor anda, isi saldo 20.000 dan anda siap untuk naik KRL.

Mudah sekali bukan? Nikmati kemudahan LinkAja untuk naik KRL.

Random post