Home » » Harga Tiket Masuk Cafe Sawah Pujon Kidul Malang Kabupaten

Harga Tiket Masuk Cafe Sawah Pujon Kidul Malang Kabupaten

Bapak/Ibu kami infokan Harga Tiket Masuk Cafe Sawah Pujon Kidul Malang Kabupaten. Cafe Sawah Pujon Kidul Malang Kabupaten merupakan tempat rekreasi kuliner alternatif yang menyajikan pemandangan indah. Pemandangan alam sawah dan gunung yang memukau. Banyak spot foto yang disajikan disana. Banyak juga menu makanan yang bisa anda pesan, tapi jangan harap menu masakannya seperti di restoran ya. Namanya juga Cafe Sawah.

Cafe Sawah Pujon Kidul


Tempat Cafe Sawah berada di Desa Pujon Kidul yang berbatasan juga dengan Desa Pujon Lor. Bila anda dari Malang Kota silakan menuju Batu Kota atau ada patung sapi yang menandai lokasi masuknya Coban Rondo, masih lurus dikit. Ada pertigaan ang ada papan penunjuknya " Cafe Sawah 2 km". Ikuti terus sampai ada jalan pertigaan kecil ke kanan yang jalannya cor-coran.

Lokasi parkir cukup luas dan bisa menampung bus kecil, kalau bus besar sepertinya akses jalan kurang memadai, namun bisa.

Tiket Masuk Cafe Sawah Pujon Kidul Malang Kabupaten seharga Rp 8.000. Parkir motor 2.000, parkir mobil 5.000, parkir bus 10.000. Anda mendapatkan voucher 5.000 bila dibelikan makanan, voucher 5.000 tersebut bila dibelikan sayur dan buah nilainya turun, menjadi 4.000.

Ada banyak pilihan Cafe, mulai dari Cafe Lumintu menyajikan menu Bebek, Gurami, Ayam Bakar. Cafe Taman Strawberry yang juga menawarkan Petik Strawberry.

Cafe Sawah Pujon


Ada juga Fantasy Land, Wisata Taman Budaya yang menyajikan menu tradisional macam dawet, cendol, jamu, cenil, sawul dan lain-lain.

Cafe Sawah yang menyediakan juga Spot Foto, ATV, Kolam Ikan, Petik Sayur dan lain-lain. Ada juga kandang jaran. Harga kuliner di Cafe Sawah mulai dari 10.000 sampai per paket untuk 10 orang seharga 500.000.

Petik Strawbery Cafe Sawah


Jam Buka Cafe Sawah selama hari biasa 08.00-19.00 sedangkan jam buka weekend mulai 09.00-22.00.

Yuk kunjungi wisata kuliner dan tempat foto yang asik ini, Cafe Sawah Pujon Kidul Malang Kabupaten.

Random post