Home » » Tiket Thermal KRD Penataran dan Dhoho Mulai di Berlakukan

Tiket Thermal KRD Penataran dan Dhoho Mulai di Berlakukan

Bagi Bapak/Ibu yang akan bepergian dengan menggunakan kereta api lokal di Daerah Operasi 8 Surabaya. Ada kebijakan baru mengenai kereta api lokal. Kereta Api Lokal di Daerah Operasi 8 meliputi : Komuter Surabaya Lamongan, Komuter Surabaya Porong, KRD Lokal Bojonegoro, KRD Lokal Kertosono, KA Rapih Dhoho dan KA Penataran. Per 13 Oktober diberlakukan tiket thermal sekaligus pembelian harus go show atau tidak boleh di pesan.

Bagi Bapak Ibu yang biasanya naik kereta lokal belinya mendadak dari hulu tidak mendapatkan tempat duduk, kini ada kesempatan beli di stasiun hulu dan mendapatkan tempat duduk. Seperti contoh kasus Bapak Ibu ingin bepergian ke Surabaya dengan KA Tumapel dengan keberangkatan awal 04.30. Stasiun awal kedapatan buka tiket terlebih dahulu, karena tiket baru dijual 3 jam sebelum keberangkatan.

Kesempatan untuk memilih tempat duduk ada pada stasiun keberangkatan awal. Hal ini beda dengan kereta api komuter yang tidak menggunakan sistem nomor tempat duduk. Jadi siapa datang di stasiun awal merekalah yang mendapatkan tempat duduk.

Tiket Thermal KRD Penataran dan Dhoho

Untuk Harga Tiket kereta api Dhoho, Penataran, KRD, Komuter tetap sama tidak ada perubahan kenaikan ataupun penurunan harga tiket.

Ingat ya, mulai tanggal 13 Oktober ada kebijakan baru, Tiket Thermal KRD Penataran dan Dhoho Mulai di Berlakukan. Semoga ada kebaikan dalam perubahan.
Baca Juga Harga Tiket dan Jadwal Kereta Api Turangga.

Random post